-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Satres Narkoba Poltabes Medan Adakan Program Bersinar di Kecamatan Medan Polonia

 

Satres Narkoba Poltabes Medan Adakan Program Bersinar di Kecamatan Medan Polonia
Ket Foto  :  Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan Sik.MH bersama Camat Polonia Amran Sanusi Rambe S.Sos.Msi Berserta Kepala Lingkungan, Dinas Kesehatan dan Danramil. Sabtu (03/04/2021)

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Dalam rangka membersihkan atau mengurangi tingkat peredaran narkoba di masyarakat, Satresnarkoba Polrestabes Medan, melaksanakan kegiatan program Kampung Bersih Narkoba "Bersinar" di kecamatan Medan Polonia yang di buka langsung oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan Sik.MH bersama Camat Polonia Amran Sanusi Rambe S.Sos.Msi berserta kepala lingkungan, Dinas Kesehatan dan Danramil. Sabtu (03/04/2021)


Baca Juga  :

••  Jelang Perayaan Paskah, Kapolri Langsung Tinjau Pengamanan Gereja di Jakarta

••  Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan Berhasil Ringkus Warga Asam Kumbang Pengedar Sabu - Sabu

••  Polsek Medan Area Amankan 73 Gereja Diwilkumnya, Pasca Serangan ke Mabes Polri dan Ledakan Bom di Makassar


Kasat narkoba Polrestabes medan Kompol Oloan Siahaan SIK. MH dalam pembicaraan pembukaan acara kegiatan Bersinar mengatakan,"saya harapkan bisa mengurangi dan memerangi pecandu narkoba di lingkungannya masing masing di wilayah hukum Polrestabes Medan." Ucapnya


"Dalam kegiatan program bersinar di kecamatan Medan Polonia bisa di ikuti kecamatan yang lain, untuk mengurangi dan memerangi pecandu narkoba yang sangat merugikan generasi baru kita dari itu saya sebagai Kasat Narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan mengajak untuk seluruh masyarakat ikut program Bersinar (bersih narkoba) ini demi anak cucu kita yang akan datang," Ujarnya


Adanya kegiatan program bersinar ini Masyarakat Kecamatan Medan Polonia sangat berterimakasih dan mendukung penuh, "kami masyarakat ini tidak khawatir lagi akan anak-anak kami lagi. Apalagi sekarang waktu kegiatan mereka terlalu banyak bermain selama pandemi COVID-19. Kami sangat mendukung kegiatan program bersinergi ini sekuatnya hingga lingkungan kami ini bersih dari pecandu narkoba," Kata salah satu warga.


"Tim kita Satreskoba Polrestabes Medan dalam kegiatan program bersinar (bersih narkoba) telah menemukan satu pucuk senapan angin dan linggis di lokasi yang kerap di jadikan tempat berkumpulnya para pelaku kejahatan narkoba dan barang itu akan kita amankan ke kantor Polrestabes Medan sebagai barang bukti hasil kegiatan kita," ucapan Kanit 1 AKP Paul Simamora menambahkan.


Dalam kegiatan program Bersinar ini  semua tamu dan peserta tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini