-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Yuk Kenalin 2 Jurusan Unggulan di SMK 1 Negeri Medan

Yuk Kenalin 2 Jurusan Unggulan di SMK 1 Negeri Medan
Ket Foto : Drs Usman Lubis MM kepala sekolah SMK Negeri 1 medan
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan- Awak Mediapendamping.com Menyambangi Salah satu tempat pendidikan,dimana lokasi tersebut adalah sebuah tempat sarana jenjang pendidikan,sebut saja sekolah menengah kejuruan negeri 1 medan(SMKN 1) yang beralamat di jalan sindoro no 1 Medan,pusat pasar,Kecamatan Medan Kota, Kota Medan,Provinsi Sumatera Utara.


SMK negeri 1 medan adalah satu satuan pendidikan dengan jenjang sekolah menengah kejuruan di bidang perekonomian  dibawah naungan dinas pendidikan dan kebudayaan kota medan.


Hal ini disampaikan oleh Drs Usman Lubis MM kepala sekolah SMK Negeri 1 medan saat awak mediapendamping.com melakukan wawancara pada senin (02/08/2021).


Baca Juga :





Dalam hal ini Drs Usman Lubis MM mengatakan,awal beliau meniti karir menjadi kepala SMK negeri 1 medan pada akhir tahun 2018.


Sebelumnya beliau juga memimpin SMK negeri 4 medan dan SMK negeri 3,awal usman lubis terjun di dunia pendidikan pada tahun 1999 sampai dengan saat ini.


Sambung Usman mengatakan kepada awak media untuk jumlah siswa yang sudah kita terima saat ini berjumlah 427 orang.
Adapun jurusan yang SMK negeri 1 medan miliki yaitu 
Jurusan Akutansi Keuangan Lembaga ,Tata Kelola Perkantoran,Bisnis Daring Pemasaran,Usaha Perjalanan Wisata,Kemudian jurusan Akutansi Keuangan Lembaga dan Jurusan Tata Kelola Perkantoran Dengan jumlah 4 ruangan jumlah siswa/siswi 36 orang per ruangan.


" Kemudian kita juga sudah menjalin kerja sama serta MOU dengan pihak Alfamart dan Adira finance," Pungkas Usman Lubis MM.


Usman juga mengatakan pihak nya juga memberikan beasiswa bagi siswa yang berprestasi,disamping itu juga siswa/siswi yang kurang mampu,juga mendapatkan bantuan berupa kartu indonesia pintar(KIP) ujar usman mengakhiri pembicaraan. (David Enrico)





 
Komentar

Berita Terkini