-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Tindaklanjut Persoalan Bidan Farida, MKF MNI Sumut: Kalau tidak bisa RDP, Mediasikan Saja Dulu...

 

Tindaklanjut Persoalan Bidan Farida, MKF MNI Sumut: Kalau tidak bisa RDP, Mediasikan Saja Dulu...
Ket Foto  :  Agung Erdianto Selaku Ka.OP

MEDIAPENDAMPING.COM |Lubukpakam - "Kalau memang belum ada jadwal untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP), pertemuan dimediasikan kita masih bisa maklumi," ujar Agung Erdianto selaku Ka.OP Tim Analisis dan Kebijakan Publik MKF MNI Sumut.


Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia (MKF MNI) Sumut sebelumnya telah memberikan surat permintaan RDP kepada DPRD Deliserdang tentang penyelesaian status bidan Farida dari Puskesmas Kenangan Percut Sei Tuan. Namun hingga kini permintaan RDP kepada komisi l DPRD Deliserdang yang membidangi belum dapat menentukan jadwal.

Ket Foto : Bidan Farida Purba

"Saya selaku tim penyelesaian kasus ini meminta komisi l DPRD Deliserdang untuk segera melaksanakan pertemuan, karena tidak lama lagi kita akan memasuki bulan Puasa. Maka dengan salah satu alasan tersebut diharapkan Komisi I dapat menjadwalkan pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP)," jelas Agung saat ditemui Globaltipikor.com di DPRD Deliserdang Lubuk Pakam, Jumat (27/3) siang.


Sementara itu, staf komisi I DPRD Deliserdang menyampaikan yang mengurus jadwal adalah ibu Magdalena. Namun yang bersangkutan tidak berada ditempat karena ada pekerjaan diluar.


"Yang mengurus jadwal pertemuan ibu Magdalena tapi beliau tidak berada di tempat," ujar salah satu staf Komisi I, Hadi saat ditemui di ruang komisi I DPRD Deliserdang Lubuk Pakam, Jumat (26/3) pagi.


Hal ini dikarenakan ada kesibukan perjalanan dinas keluar kota, sehingga anggota dewan yang terhormat di komisi I belum bisa menentukan jadwal yang diminta MKF MNI Sumut.


Baca Juga :

••  Ketua LVRI Wilayah Kota Sawahlunto Sampaikan Terimakasih Kepada Kababinminvetcaddam I/BB Atas Perhatiannya

••  Pelaku Pembunuhan Berencana Sementara Ditangguhkan Majelis Hakim PN Medan

••  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Silahturahmi ke Ulama Habib Syech Bahas Covid-19 dan Vaksinasi Nasional


loading...


Menanggapi belum ada jadwal RDP, Bidan Farida menyampaikan permohonan agar Komisi I DPRD Deliserdang menggelar pertemuan ini. 


"Saya berharap persoalan saya dibantu agar selesai, yang saya minta hanya hak saya, bukan yang lain," harapnya saat dikonfirmasi via telp oleh awak media.


Ditambahkanya," hari Senin kemarin (red- 22/3) saya juga menanyakan hal ini. Saya diarahkan ke bagian komisi l jumpai ibu Magdalena. Namun yang bersangkutan tidak berada di tempat".


"Mudah-mudahan persoalan ini bisa segera selesai dan saya dapat bekerja seperti dulu lagi," tutupnya. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini