-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Ketua LVRI Wilayah Kota Sawahlunto Sampaikan Terimakasih Kepada Kababinminvetcaddam I/BB Atas Perhatiannya

 

Ketua LVRI Wilayah Kota Sawahlunto Sampaikan Terimakasih Kepada Kababinminvetcaddam I/BB Atas Perhatiannya
Ket Foto  :  Penyerahan Sumbangan dan Pemberian Sembako Yang Diwakili Oleh Kepala Kanminvet I/34 Sawahlunto

MEDIAPENDAMPING.COM | Sawahlunto - Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di wilayah kota Sawahlunto Sumbar menyampaikan rasa terimakasih yg sedalam dalamnya atas kunjungan dan tali asih yg dilaksanakan oleh *Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I Bukit Barisan* (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Ari Tri Hendhianto kepada para Veteran yg berada di wilayah Sawahlunto, di serahkan melalui Kepala Kanminvet I/34 Sawahlunto, berupa sumbangan dan pemberian sembako sebagai wujud perhatian kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (VPRI) di kantor Kanminvetcad I/34 Sawahlunto Jumat 26 Maret 2021.

Selain dgn kegiatan silahturahmi juga membangun komunikasi dengan para veteran dan janda veteran serta keluarganya di wilayah Sawahlunto dan Sijunjung Sumbar.


Tali asih tersebut di berikan kepada Veteran PKRI a.n bapak H.Safi'in umur 94 tahun NPV 3006.493 yg beralamat  di Jorong Subarang Ombak Nagari Muaro Kec.Muaro Kab.Sijunjung Kota Sijunjung Sumbar.


Baca Juga  : 

••  Pelaku Pembunuhan Berencana Sementara Ditangguhkan Majelis Hakim PN Medan

••  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Silahturahmi ke Ulama Habib Syech Bahas Covid-19 dan Vaksinasi Nasional

••  Batal Akad Nikah Atta-Aurel di Masjid Istiqlal, Humas Masjid Buka Suara


loading...


Dalam kegiatan kunjungan dan pemberian tali asih tersebut jg dihadiri oleh oleh personil Babinsa Kodim 0310 SS, Babinkamtibmas Polres Sijunjung, FKPPI, PPM dan anggota Pepabri serta seluruh personil Kanminvet I/34 Sawahlunto.


Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini. (Burju Simatupang)

 
Komentar

Berita Terkini