-->
    |
Loading...
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pep Guardiola Sukses Bawa Manchester City Lolos ke Final Liga Champions Eropa, Kalahkan Kutukan

 

Pep Guardiola Sukses Bawa Manchester City Lolos ke Final Liga Champions Eropa, Kalahkan Kutukan
Ket Foto : Pep Guardiola Akhirnya Mampu Mengalahkan Kutukan Tersebut Dengan Berhasil Meloloskan Manchester City ke Final Liga Champions Eropa untuk Pertama Kalinya.

MEDIAPENDAMPING.COM | Guardiola akhirnya mampu mengalahkan kutukan tersebut dengan berhasil meloloskan Manchester City ke final Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya.


Seperti diketahui, Manchester City yang dipimpin Pep Guardiola baru saja menjuarai PSG dengan skor 2-0 pada leg kedua semifinal di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.


Dengan hasil tersebut, Manchester City berhak mendapatkan tiket ke final Liga Champions karena menang 4-1 usai pertemuan leg pertama. The Citizen akhirnya berhasil mempermalukan PSG dengan skor 2-1.


Baca Juga : 

••  Duel Manchester United vs Liverpool Akankah Bakal Berlanjut Kembali?

••  Irfan Jauhari Merumput di Persis Solo, Bali United Sudah Perhitungkan Untung Rugi

••  Conor McGregor Masih Jauh Level Dibanding Kamaru Usman, Ini Alasannya


          


Dalam sesi wawancara usai laga, Pep Guardiola bahkan sempat menyebut-nyebut nasib Manchester United. Mantan pelatih Barcelona itu mengungkit kesuksesan Manchester United menjuarai Liga Champions 1999 dan 2008.


Pep Guardiola menilai Manchester United sangat beruntung bisa menang, memanfaatkan kesalahan John Terry dari Chelsea.


"Manchester United memenangkan gelar karena kesalahan John Terry dan mencetak gol di menit-menit terakhir ke gawang Bayern Munich," ucap Pep Guardiola seperti dikutip dari Mirror.


Real Madrid berhasil pertahankan gelar melawan Atletico dengan satu gol di menit ke-93. Ini pertandingan yang sangat sulit.


"Ini pencapaian yang luar biasa. Orang-orang percaya itu mudah untuk mencapai final Liga Champions. Hal yang wajar untuk mencapai final sekarang, mengingat apa yang sudah kami lakukan selama empat atau lima tahun terakhir. Setiap hari orang-orang ini terus maju. . konsisten, ”tambahnya.


Pep Guardiola Puji kerja keras para pemain

Usai pertandingan, Pep Guardiola mengaku sangat bangga dengan kerja keras para pemainnya, baik yang bermain di lapangan maupun yang belum sempat bermain.


"Ini untuk kami semua dan untuk klub. Saya sangat bangga dan pikiran pertama saya tertuju pada pemain yang tidak bermain hari ini," kata Pep Guardiola.


Mereka semua berhak untuk bermain, semua orang berkontribusi dan  waktunya sekarang untuk menikmatinya.


"Kami harus memenangkan kompetisi dan kami memiliki waktu dua atau tiga minggu untuk mempersiapkan final," tambahnya. (Suriawan)


 
Komentar

Berita Terkini