-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Conor McGregor Masih Jauh Level Dibanding Kamaru Usman, Ini Alasannya

 

Conor McGregor Masih Jauh Level Dibanding Kamaru Usman, Ini Alasannya
Ket Foto : Kamaru Usman dan Conor McGregor

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Kamaru Usman tidak memandang Conor McGregor sebagai lawannya yang masih jauh dari level untuk bisa bertahan sebagai penantang di UFC.


Usman menyatakan rencananya akan bertarung setidaknya dua kali lagi tahun ini. Tapi dia menunggu lawan yang benar-benar bisa memberinya motivasi dan tantangan untuk berlaga di oktagon.


Bagi Usman, McGregor tidak memenuhi kriteria tersebut dan belum layak berdiri di depannya sebagai penantang.


"Conor tidak menunjukkan apa-apa padaku. Dia bertarung sekali dalam 1,5 tahun terakhir? Dan itu tidak berakhir baik untuknya. Dia kalah di kelas ringan," kata Usman.


Baca Juga :

••  Berlaga Malam Ini, Klub Bola Man City, Real Mardid, Milan & Inter

••  Dikabarkan 3 Pemain Liverpool Absen Latihan Jelang Hadapi Man Utd

••  Jelang Piala Dunia 2022, Inilah Daftar Nama Timnas Indonesia Masuk TC


"Saya tahu Dustin Poirier sangat liar, tetapi McGregor benar-benar kelelahan. Dia kelelahan di kelas ringan. Bayangkan apa yang mungkin bisa saya lakukan terhadapnya? Saya bisa saja membunuh nyawanya di sana [segi delapan]", kata Usman dalam wawancara dengan TMZ.


Usman melihat segala macam serangan verbal McGregor di media sosial hanya sebagai upaya McGregor untuk menjadi sorotan. Usman yakin McGregor selalu mencari cara untuk tetap terlibat dalam kegembiraan yang sedang terjadi.


McGregor harus menunjukkan sesuatu yang baik [untuk melawan Usman].


"Satu-satunya alasan Conor McGrgeor melakukannya di media sosial adalah karena dia penguntit ketenaran. Jadi, ketika seseorang melakukan sesuatu yang luar biasa, ketika seseorang menyinari dan mengangkat nama mereka, McGregor akan mencoba masuk ke media sosial dan juga menyerang untuk mendapatkannya." buzz juga. "kata Usman.


Sejauh ini, Usman tidak percaya tantangan McGregor tidak serius.


"Conor tahu dia benar-benar tidak ingin melawan saya dan saya tidak ingin membuang waktu bersamanya. Saat ini pria itu [McGregor] lebih keras daripada para petarung di divisi [kelas welter] saya," kata Usman. (Joss)

 
Komentar

Berita Terkini