-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Duel Manchester United vs Liverpool Akankah Bakal Berlanjut Kembali?

 

Duel Manchester United vs Liverpool Akankah Bakal Berlanjut Kembali?
Ket Foto : Laga Antara Manchester United Melawan Liverpool di Liga Inggris Akan Berlangsung 

MEDIAPENDAMPING.COM | Kapan laga antara Manchester United melawan Liverpool di Liga Inggris akan berlangsung setelah ditunda pada Minggu malam (02/05/21) .


Laga panas antara Manchester United dan Liverpool harus dimainkan di akhir pekan. Karena kemelut yang terjadi beberapa jam sebelum kick-off, pertandingan terpaksa ditunda demi alasan keamanan.


Kericuhan bermula saat ratusan suporter Manchester United memasuki Old Trafford, tempat laga melawan Liverpool hendak dimainkan. Tak hanya pindah ke Old Trafford, trailer juga merusak sejumlah peralatan dan petugas terluka.


Baca Juga  : 

••  Irfan Jauhari Merumput di Persis Solo, Bali United Sudah Perhitungkan Untung Rugi

••  Berlaga Malam Ini, Klub Bola Man City, Real Mardid, Milan & Inter

••  Dikabarkan 3 Pemain Liverpool Absen Latihan Jelang Hadapi Man Utd


Bahkan para pemain Manchester United pun terjebak di hotel tempat mereka menginap. Masalahnya, jalan menuju Old Trafford diblokir oleh suporter dari Manchester United.


Para pendukung melakukan langkah tersebut sebagai bagian dari protes dan unjuk rasa melawan keluarga Glazer sebagai pemimpin Manchester United saat ini. Fans pun kecewa dengan aksi Glazer yang membawa Manchester United ke Liga Super Eropa.


Manchester United sebenarnya sudah meminta maaf atas kejadian tersebut, namun fans sudah terlampau emosional. Fans pun tampak kecewa dengan performa Manchester United yang berhasil merebut gelar Premier League sejak pengunduran diri Sir Alex Ferguson.


Akibat ulah para suporter tersebut, pertandingan antara Manchester United dan Liverpool pun kemudian ditunda tanpa batas waktu. Pertanyaannya sekarang adalah kapan pertandingan antara Manchester United dan Liverpool akan dilanjutkan.


Kemungkinan Manchester United melawan Liverpool?

Mengingat padatnya jadwal Manchester United di penghujung musim mereka masih bermain di Liga Europa, besar kemungkinan laga melawan Liverpool tidak akan dimainkan hingga 16 Mei mendatang. Setidaknya menurut Metro.


Masalahnya pada tanggal itu, Manchester United tidak ada pertandingan di Liga Inggris, sedangkan jadwal Liverpool bisa dimajukan ke tengah pekan. Alhasil duel West Brom vs Liverpool kemungkinan bisa dimainkan tanggal 12 Mei.


Walaupun tanggal tersebut kemungkinan sudah didapatkan, sekarang Manchester United harus mengantisipasi potensi duel lawan Liverpool bisa ditunda lagi. Soalnya ada rumor yang menyebut suporter Manchester United bakal menyerbu Old Trafford pada 15 Mei nanti.


Adapun jadwal Manchester United dan Liverpool hingga akhir musim:


6 Mei - AS Roma vs Manchester United


8 Mei - Liverpool vs Southampton



9 Mei - Aston Villa vs Manchester United


12 Mei - Manchester United vs Leicester City


16 Mei - West Brom vs Liverpool (bisa dimajukan ke 12 Mei, demi duel Manchester United vs Liverpool)


19 Mei - Burnley vs Liverpool


19 Mei - Manchester United vs Fulham


23 Mei - Liverpool vs Crystal Palace


23 Mei - Wolves vs Manchester United


26 Mei - final Liga Europa


(Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini