-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Lolos ke Perempat Final, 8 Tim Rebutkan Piala Menpora 2021

 

Lolos ke Perempat Final, 8 Tim Rebutkan Piala Menpora 2021
Ket Foto : Jadwal Group C

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - PSS Sleman dan Persebaya Surabaya menjadi dua tim terakhir merebut tiket perempat final. Genap delapan tim telah memastikan lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.


PSS Sleman berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 pada pertandingan penentuan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4) malam.


Hasil ini membuat PSS sukses menemani Persebaya lolos ke perempat final Piala Menpora. Sementara, enam tim lainnya telah memastikan lolos ke perempat final pada pekan lalu.


PSIS Semarang secara mengejutkan lolos sebagai juara Grup A usai mengemas dua kemenangan dan satu kali imbang. Sementara, Barito Putera berhasil menjadi pendamping PSIS setelah finis di atas Tira Persikabo dan Arema FC.


Baca Juga  : 

••  Persib Bandung Kompak dengan Persija, Wujud Produktif di Piala Menpora 2021

••  Perubahan Skor Badminton dari Indonesia, BWF Kaji Proposal Sistem 5x11

••  Master Juara Thailand 2019 Fitriani Dicoret, Apakata Tim Pelatnas Cipayung


Sementara, Persija Jakarta baru bisa memastikan tiket ke perempat final pada match day terakhir Grup B. Tim Macan Kemayoran lolos ke perempat final usai mengalahkan Bhayangkara Solo FC dengan skor 2-1 di laga penentuan Grup B.


PSM Makassar juga berhak mendampingi Persija ke perempat final usai finis di posisi runner-up Grup B berkat satu kemenangan dan dua kali imbang.


Sedangkan, Persib Bandung keluar sebagai juara Grup D usai meraih dua kemenangan dan satu kali imbang. Bali United mendampingi Persib ke perempat final sebagai runner-up Grup D.


Pertandingan babak perempat final akan digelar dengan format single match mulai 9 April mendatang.


Daftar Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Menpora


* PSIS Semarang

* PSM Makassar

* Persija Jakarta

* Barito Putera

* Persib Bandung

* Persebaya Surabaya

* PSS Sleman

* Bali United. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini