-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kapolsek Percut Seituan Laksanakan Bakti Sosial Bagikan Beras 5 Kg Kepada 50 Orang Abang Becak

Kapolsek Percut Seituan Laksanakan Bakti Sosial Bagikan Beras 5 Kg Kepada 50 Orang Abang Becak
Ket Foto : Kapolsek Percut Seituan Laksanakan Bakti Sosial Bagikan Beras 5 Kg Kepada 50 Orang Abang Becak
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan -  Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu Laksanakan Giat Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada  50 orang abang becak, bertempat di Mako Polsek Percut Seituan Jalan Letda Sujono no 50 Medan, Senin (26/4) siang.


Dalam Kegiatan pembagian sembako tersebut, Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu didampingi Waka Polsek AKP Karya Tarigan, Kanit Binmas Iptu M.Rohim, Panit Binmas Iptu M.Sitanggang, mengatakan adapun maksud dan tujuan kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada para abang becak sebagai wujud Polri pedu─║i kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Percut Sei Tuan Bagi Sembako

"Kami membagikan sembako sebanyak 5 Kg beras kepada limapuluh orang para abang becak tersebut dalam rangka meringankan beban abang becak dan juga berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini" kata AKP Janpiter Napitupulu kepada wartawan.


Baca Juga : 

••  Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Percut Sei Tuan, Akhir nya Ibu Desi Natalia Bersedia Jadi Saksi

••  Ciptakan Rasa Aman Selama Bulan Ramadhan, Polsek Medan Area Bubarkan Anak Muda Bermain Dam Batu

••  Kapolri Listyo Sigit Tegaskan Kerahkan Seluruh Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402


Sementara perwakilan abang becak yang menerima pembagian sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang peduli kepada nasib para abang becak di tengah suasana bulan suci Ramadhan ini.


"Kami sangat senang dan gembira karena Bapak Kapolsek  yang mau berbagi kepada kami, Atas kebaikannya kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga Polri tetap Jaya selalu" sebut perwakilan abang becak yang enggan menyebutkan namanya dengan gembira. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini