|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

W-20 Digelar, Polda Sumut Perketat Pengamanan di Hotel Niagara Parapat

 

W-20 Digelar
Ket Foto : Opening Ceremony giat W-20 Summit Indonesia 2022 telah di gelar bertempat di Sopo Natio Hotel Niagara Parapat, Kab. Simalungun, Selasa (19/07)
MP.Com | Parapat - Opening Ceremony giat W-20 Summit Indonesia 2022 telah di gelar bertempat di Sopo Natio Hotel Niagara Parapat, Kab. Simalungun, Selasa (19/07)


Polda Sumut turut memperketat pengamanan dengan menempatkan personil di beberapa titik guna memastikan kegiatan berjalan lancar tanpa adanya kendala


Personil juga diberi tanda pengenal untuk menghindari adanya oknum-oknum  tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan


Baca Juga :

>>  Polda Sumut Lakukan Pengamanan Kegiatan W20 di Hotel Niagara

>>  Polda Sumut Laksanakan pengamanan Kedatangan Delegasi W-20 di wilayah Simalungun


Adapun yang hadir dalam kegiatan Opening Ceremony W-20 tahun 2022 yakni Menteri Perekonomian Sandiaga Uno, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak I Gusti Bintang Ayu Dhamawati, Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB serta Kapolda Sumut yang diwakili Irwasda Polda Sumut. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini