|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polda Sumut Lakukan Pengamanan Kegiatan W20 di Hotel Niagara

 

Polda Sumut Lakukan Pengamanan Kegiatan W20 di Hotel Niagara
Ket Foto : Kegiatan Rapat Delegasi W 20 Membahas Tentang Rencana Aksi dan Masukan Untuk Deklarasi Pimpinan G20.
MP.Com | Parapat - Kegiatan Rapat Delegasi W 20 Membahas Tentang Rencana Aksi dan Masukan Untuk Deklarasi Pimpinan G20. Selasa 19 Juli 2022 Pukul 10.00 WIB s/d Selesai lokasi Ring 1 Hotel Niagara Parapat Jl. Pembangunan No.1, Parapat, Kec. Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.


Polda Sumut turut melakukan pengamanan Rapat Deligasi W 20 untuk Deklarasi Pimpinan G20 yang dipimpin Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol Drs. Bambang Sigit Priyono, M.Si., bersama dengan Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol Toni A Effendi, S.H., S.I.K., M.H., M.M.,


Baca Juga :

>>  Polda Sumut Laksanakan pengamanan Kedatangan Delegasi W-20 di wilayah Simalungun

>>  Hari Kedua Kedatangan Delegasi W-20, Polresta Deli Serdang Perketat Pengamanan di Bandara Kualanamu


seluruh jadwal kegiatan W20 Summit 2022 yang berlokasi di Niagara Hotel Parapat, Kabupaten Simalungun dalam situasi aman dan terkendali seluruh personel Polda Sumut berada di titik yang telah diploting untuk memastikan tidak ada ancaman ataupun kendala teknis.



Tema kegiatan ini yaitu “Strengthening Sisterhood for Global Diplomacy, Sharing Inspiration and Aspiration” dengan Pembicara Kang, W20 Delegasi Korsel, Priti Darooka, Delegasi W20 India, Caroline Ausserer, W7 and W20 Delegasi W7 dan W20 Jerman dengan Moderator Dwi Faiz, UN Women / W20 Advisory Board di Tatap Terrace. Selama pelaksanakan kegiatan seluruh personil tetap melaksanakan pengamanan di dalam hotel niagara dan titik ploting di seputaran danau toba. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini