|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pererat Hubungan, Kapolres Nias Kunjungan ke Kantor DPRD Gunungsitoli dan Kantor Sinode BNKP

 

Pererat Hubungan, Kapolres Nias Kunjungan ke Kantor DPRD Gunungsitoli dan Kantor Sinode BNKP
Ket Foto : Kapolres Nias melakukan Kegiatan Silahturahmi ke Kantor DPRD Kota Gunungsitoli dan Kantor Sinode BNKP
MP.Com | Gunungsitoli – Sebagai Pejabat baru yang belum genap 2 Minggu menjabat Kapolres Nias, AKBP Luthfi, S.I.K. terus melakukan kegiatan Kunjungan silahturahmi dan Perkenalan diri dengan Para Tokoh Agama yang ada di Wilayah Kota Gunungsitoli.


Untuk Kali ini Kapolres Nias melakukan Kegiatan Silahturahmi ke Kantor DPRD Kota Gunungsitoli dan Kantor Sinode BNKP, Kapolres Nias didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Nias AKP Saksi Tarigan dan Plh. Kasat Binmas Iptu Narson Waruwu, Kamis (28/07/2022).


Dalam Kunjungan Silahturahmi ke Kantor DPRD Kota Gunungsitoli tersebut Kapolres Nias disambut oleh Ketua DPRD Kota Gunungsitoli (Yanto), Wakil Ketua I DPRD Kota Gunungsitoli (Herman Jaya Harefa) dan beberapa anggota Anggota DPRD Saharman Harefa, Atieli Zebua, Nehemia Herafa, Yasinta Imanfati Gea, Faeriani Zega, Yobedi Laowo dan Sekwan DPRD Kota Gunungsitoli, Meisoniman Lahagu, S.H., M.Si.


Baca Juga :

>>  Menyambut HUT Polwan Ke-74, Polda Sumut Laksanakan Bakti Kesehatan di Tanjung Beringin Sergai

>>  Sambut Hari Polwan, Polwan Poldasu dan Polwan Polresta Deli Serdang Selenggarakan Vaksinasi Massal dan Salurkan Sembako ke Warga


Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi kepada DPRD Kota Gunungsitoli dan sekaligus memperkenalkan diri karena baru menjabat sebagai Kapolres Nias lebih kurang 2 Minggu.



“ Nantinya seiring dengan berjalannya waktu pada pertemuan-pertemuan maupun kegiatan berikutnya akan lebih saling mengenal dengan Bapak dan Ibu yang berada di tempat ini “, ucap AKBP Luthfi.


 

“ Ia berharap dapat terbangun sinergitas antara Legislatif dengan Polri khususnya Polres Nias dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di Wilayah Kota Gunungsitoli “. 


Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto, “ mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Nias yang telah menyediakan waktunya untuk berkunjung di Kantor DPRD Kota Gunungsitoli dan memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolres Nias yang baru “.



“ Kami dari Pimpinan dan anggota DPRD Kota Gunungsitoli, siap mendukung program dan bersinergi dengan Polri dalam hal Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias “ Ucap Yanto.


Dalam waktu dekat ini di Wilayah Kota Gunungsitoli akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa secara serentak, harapan Kami Kapolres Nias dapat memberikan arahan dan tanggapan terkait pelaksanaan pengamanan Pilkades tersebut dan dapat mengantisipasi serta meminimalisir gangguan-gangguan yang dapat terjadi pra dan pasca Pilkades sehingga pelaksanaan Pilkades nantinya di Wilayah Kota Gunungsitoli dapat berjalan dengan Sukses “, Harap Yanto.


Setelah melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Kota Gunungsitoli Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. lanjut melakukan Silahturahmi ke Kantor Sinode BNKP dan disambut oleh Ephorus BNKP, Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th, M.Si yang didampingi oleh Sekum BNKP, Pdt. Ya'aman Zega, S.Th, M.Min dan Bendum, Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th.


Dalam kegiatan silahturahmi yang penuh keakraban tersebut AKPB Luthfi, S.I.K. menperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolres Nias yang baru dan Mohon dukungan dari Pihak BNKP untuk mendukung Program Polres Nias dalam hal Harkamtibmas.


“ Kapolres Nias berharap dapat bersinergi dengan Pihak BNKP dalam menciptakan dan memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah HUkum Polres Nias “, Harap Luthfi.


Ditempat yang sama Ephorus BNKP, Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th, M.Si “ mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Nias yang telah menyediakan waktunya untuk berkunjung di Kantor Sinode BNKP Gunungsitoli dan memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolres Nias yang baru dan Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th, M.Si juga memperkenalkan diri sebagai Ephorus BNKP yang baru dipilih dan dilantik pada Bulan Juni 2022 yang lalu “.


“ Kami dari BNKP Siap bersinergi dengan Polres Nias dalam mendukung program kerja Polres Nias untuk menciptakan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias “, Ucap Ephorus BNKP.


“ Kami berterima Kasih dan mengapresiasi Kegiatan Pengamanan Jalannya Kebaktian disetiap Gereja di Wilayah Kota Gunungsitoli yang dilakukan oleh Polres Nias selama ini dan kami berharap untuk kegiatan-kegiatan lainnya seperti penyuluhan agar kami dari BNKP dapat dilibatkan untuk dapat menyampaikan Penyuluhan dalam bidang keagamaan “, Ujar Ephorus BNKP. 


Selesai kegiatan Silahturahmi dilanjutkan dengan Fhoto bersama Kapolres Nias dengan Ephorus BNKP, Sekum BNKP dan Bendum BNKP (Humas res nias / yfh).

 
Komentar

Berita Terkini