|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Menyambut HUT Polwan Ke-74, Polda Sumut Lakukan Bakti Kesehatan di Tanjung Beringin Sergai

 

Menyambut HUT Polwan Ke-74, Polda Sumut Lakukan Bakti Kesehatan di Tanjung Beringin Sergai
Ket Foto : Menyambut hari jadi Polwan ke-74, Polda Sumut Laksanakan bakti Kesehatan Pengobatan Massal Gratis
MP.Com | Serdang Bedagai - Menyambut hari jadi Polwan ke-74, Polda Sumut Laksanakan bakti kesehatan pengobatan massal gratis bertempat di kecamatan tanjung beringin kabupaten serdang bedagai, Kamis (28/07/22). 


Pelaksanakan bakti kesehatan ini di laksanakan serentak di 3 (tiga)  lokasi sekaligus di Wilayah Polda Sumut. 


Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak saat di konfirmasi membenarkan bahwa kegiatan bakti kesehatan ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74 Polda Sumut. 


“ kita melaksanakan giat bakti kesehatan ini di 3 (tiga) tempat sekaligus yaitu di Aula Tribrata Mapolda Sumut, di wilkum Polres Deli Serdang dan Polres Sergai” ucap AKBP Juniar Simanjuntak. 


Pakor Polwan Polda Sumut juga menambahkan target bakti kesehatan ini sebanyak 200 orang. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk menyambut hari jadi Powlan Ke 74 yg jatuh pada tanggal 1 september 2022 mendatang. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menuju hari jadi Polwan ke 74 ini. “Polisi wanita ini merupakan bagian dari Polri sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa polwan mampu memberikan dampak positif untuk masyarakat” ucap Pakor Polwan Polda Sumut. 


Dalam pelaksanaan ini turut melibatkan Polwan dari dokkes Polda Sumut, rumkit Bhayangkara TK II, Polwan Polda Sumut dan Polwan Polres Sergai serta Bhayangkari ranting Polsek tanjung beringin. Selesai pelaksanaan pengobatan masing - masing Peserta pengobatan juga mendapatkan tali asih berupa Sembako. 


AKBP Repina S sebaga perwira penanggung jawab pelaksanakan bakti kesehatan di wilkum sergai juga menyampaikan kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat tanjung beringin yg merasa sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini. “ masyarakat sangat antusias sehingga kita cepat mencapai target.(Donald).

 
Komentar

Berita Terkini