|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Cegah Penyakit Mulut Dan Kuku Pada Hewan Ternak Polres Madina Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Cegah Penyakit Mulut Dan Kuku Pada Hewan Ternak Polres Madina Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Foto: Polres Madina Lakukan Penyemprotan Disinfektan
MP.Com | Madina - Dalam rangka mengantisipasi penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak Polres Madina dan Poksek sejajaran dibawah pimpinan AKBP H. M. Reza Chairul, melaksanakan penyemprotan disinfektan serentak pada kandang hewan ternak kambing juga lembu baik daerah Kota maupun daerah pedalaman yang berada wilayah Kabupaten Mandailing Natal. Sabtu (09/07/22)


"Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan dalam rangka Ops Aman Nusa II Tahun 2022 tentang penyakit mulut dan kuku (PMK), kami juga menghimbau kepada pemilik peternakan untuk mengkaratina hewan ternaknya baik lembu maupun kambing yang dikirim dari luar daerah Madina, dengan tujuan untuk antisipasi adanya penyakit mulut dan kuku (PMK)," ucap Kapolres Madina


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Beserta Forkopimda Mengikuti Hut Bhayangkara Ke 76

>>   Kapolres Madina Pimpin Pelaksanaan Upacara Purna Bakti


"Penyemprotan disinfektan di kandang hewan ternak yang berada di wilayah Kecamatan seputaran Polres Madina dipimpin langsung Kabag Ops Kompol M. Rusli, SH bersama dengan Kasat Binmas Iptu Mustapa Kamal Rangkuti sementara untuk diwilayah Kecamatan yang jauh dari lingkungan Polres Madina dipimpin langsung para Kapolsek sejajaran bersama dengan bhabinkamtibmas juga perangkat Desa dan warga masyarakat pemilik hewan ternak," tutup AKBP H. M. Reza Chairul. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini