|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Madina Pimpin Pelaksanaan Upacara Purna Bakti

 

Kapolres Madina Pimpin Pelaksanaan Purna Bakti
Foto: Kapolres Madina Pimpin Pelaksanaan Purna Bakti
MP.Com | Madina – Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.I.K., S.H., M.H memimpin langsung pelaksanaan upacara pelepasan purna bakti 3 Personil Polres Mandailing Natal yaitu AKP Usu Supriatna jabatan terakhir Kasubbag Humas dan AKP Edy Wiranto, SH jabatan terakhir Kapolsek Batang Natal serta Iptu Jalaluddin Nasution dengan jabatan terakhirnya Kapolsek Batahan. Senin (04/07/22)

AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.I.K., S.H., M.H menyampaikan, Purna Bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kencintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian. Sebab, tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakukan seperti ini.

“Kepada Personil yang Purna saat ini menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan harapannya semoga menjadi panutan di masyarakat,” ungkap Kapolres.

Baca juga:

>>   Polrestabes Medan Gelar Pengamanan Konser Hiburan HUT Kota Medan ke-432

>>   Kapolres dan PJU, Serta Personil Polres Madina Rayakan HUT Bhyangkara

Mewakili seluruh Personil, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada ke tiga personil atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polres Mandailing Natal sehingga banyak perubahan yang baik terutama di lingkungan Polres Mandailing Natal.

“kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini di Wisuda Purnabakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah,” tambah Kapolres.

Dalam kegiatan Upacara Purna Bakti tersebut dihadiri Wakapolres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Para Perwira dan Personil Polres Mandailing Natal serta Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza C.A.S dan Pengurus Bhyangkari Cabang Mandailing Natal. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini