|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pelayanan Rutan Kelas l Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Diakui Bagus Oleh Pengunjung

 

Pelayanan Rutan Kelas l Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Diakui Bagus Oleh Pengunjung
Foto: pengunjung ssnjung rutan Kelas I Labuhan Deli
MEDIAPENDAMPING.COM | Labuhan Deli - Pelayanan Rutan Kelas l Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut diakui baik oleh pengunjung yang ingin mengirimkan kebutuhan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, Jum'at (29/4/2022) Pukul 10:30 Wib


Hal tersebut di utarakan oleh Hotmida yang didampingi oleh temannya, kepada awak media Hotmida menjelaskan bahwa pelayanan Rutan Kelas l Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut sangat baik dan ramah terhadap pengunjung yang datang. "Saya kemari mau nyelam (titip) makanan, karena menjenguk gak bisa karena sekarang ini sedang penerapan virus Corona, kalaupun kita mau mengantar kebutuhan anak kita harus dengan online," ungkapnya.


Lebih lanjut Hotmida menambahkan kedatangan nya hanya untuk mengantar makanan. "Kemari mengantar makanan aja, apa keperluan dia. gitu," sambungnya.

Baca juga:


>>   Tutup Lomba Medan Bedug Festival, Wali Kota Medan Berharap Budaya dan Agama Melekat Dalam Kehidupan Sehari-Hari

>>   22 Ramadhan, Gubsu Mengundang Asisten Rumah Tangga Dan Petugas Kebersihan Buka Puasa Bersama


Terkait pelayanan yang diterimanya pada saat mengantarkan makanan ke bagian pelayanan, Hotmida mengakui sangat bagus dan baik, serta ramah terhadap ibu yang membawa satu anak ini. "Bagus, karena bukan cuma satu kali ini saja, Uda sering kami kemari. Bagus kok pelayanan nya, ramah - ramah orangnya," sebut Hotmida yang didampingi teman dan anaknya.


Terpisah, Kepala Rutan Kelas l Labuhan Deli, Nimrot Sihotang saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa dirinya siap melaksanakan kunjungan secara online. "Kami siap untuk melaksanakan kunjungan secara online dan juga kami siap untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka menyambut lebaran, kami juga memastikan bahwa saat ini kondisi rutan Labuhan Deli dalam kondisi aman kondusif dan juga warga binaan berharap agar kunjungan terbuka setelah pandemi.  


Nimrot Sihotang juga menambahkan, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Nimrot mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin. "Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, kami menyampaikan selamat lebaran dan mohon maaf kepada seluruh masyarakat apabila ada pelayanan kami yang masih kurang maksimal. Dan kami berkomitmen di Tahun 2022 dalam rangka membangun WBK kami akan memperbaiki pelayanan kami," tutupnya. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini