|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tutup Lomba Medan Bedug Festival, Wali Kota Medan Berharap Budaya dan Agama Melekat Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Tutup Lomba Medan Bedug Festival, Wali Kota Medan Berharap Budaya dan Agama Melekat Dalam Kehidupan Sehari-Hari
Foto: Wali Kota Meda Tutup Lomba Medan Bedug Festival
MP.Com | Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution resmi menutup lomba Medan Bedug Festival, diharapkan para pemenang lomba ini dapat membawa keberkahan bagi para pemenang dan terkhusus bagi kota Medan.


Hal ini disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menutup lomba Medan Bedug Festival yang digelar di Taman Cadika Medan Johor, Sabtu (23/4/22).


Wali Kota Medan dalam sambutanya mengatakan lomba Medan Bedug Festival ini merupakan kegiatan yang mencerminkan antara peradaban islam di Kota Medan dengan suku dan budaya yang ada di Kota Medan, dimana kota Medan diketahui memiliki banyak suku yang berkaitan dengan agama islam, salah satunya adalah festival bedug ini sebagai bentuk keragaman antara budaya dan agama.


Baca juga:

>>   Ketua Pandawa Kota Medan Salurkan Bansos Dari Kabareskrim

>>   Ramadhan Berkah, Ketua DPC HBB Kota Medan Salurkan Bansos Dari Kabareskrim


"Oleh sebab itu budaya dan agama harus melekat dalam kehidupan kita sehari-hari."kata Bobby Nasution sembari mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan festival ini.


Sementara itu adapun pemenang lomba Medan Bedug Festival ini diantaranya yakni untuk kategori pelajar juara pertama diraih Man 1 Medan, juara dua Qiddratun Nada dan juara ketiga diraih Man 3 Medan.


Sedangkan untuk kategori umum, juara pertama diraih oleh Bina Musika Medan, juara kedua diraih oleh IKA Mansala dan juara ketiga diraih oleh Al Husaini. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini