-->
    |
Loading...
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Dampingi Ketua PC Bhayangkari Medan Bagi Takjil 300 Kotak di Sukaramai

 

Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Dampingi Ketua PC Bhayangkari Medan Bagi Takjil 300 Kotak di Sukarame
Ket Foto : Suasana Pembagian Takjil di Pajak Sukaramai Medan

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Ketua PC Bhayangkari Polrestabes Nyonya Dini Rico dan Nyonya Novi Irsan di dampingi oleh ketua Ranting  Bayangkari Polsek Medan Area nyonya  Emi Faidir  membagikan Takjil di Depan Pos Lantas Polsek Medan Area pajak sukaramai Jl. AR Hakim Medan, Jumat,07/05/21. sebanyak 300 bungkus.   


Baca Juga : 

••  32 Ruas Jalan di Kota Medan Ditutup, Malam Perayaan Hari Raya Idul Fitri Tanggal 13 Mei 2021 Mendatang

••  Polsek Percut Sei Tuan Kembali Bagikan Takjil 300 Kotak Jelang Berbuka di Jalan William Iskandar

••  Kodam l/BB Adakan Pembagian Sembako dan Pemberian Tali Asih Kepada Veteran RI


Ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa dibagikan. Masyarakat pun dengan antusias mengerumuni pembagian makanan berkah tersebut.

Turut hadir dalam pembagian takjil itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir.SH.MH beserta Kanit Lantas, Kanit Sabhara, Panit Lantas personil Lantas Polsek Medan Area.


“Berbagi itu indah,apalagi di momen bulan suci yang penuh berkah, Ramadhan 1442 H,” kata Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Area Ny Faidir Chan disela-sela pembagian takjil.


Dalam hal tersebut.Ketua PC Bhayangkari Medan Ny.Riko Sunarko dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Area mengkampanyekan agar warga masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari keramaian (5M).


Selanjutnya,warga diingatkan agar terus mematuhi peraturan pemerintah dengan tidak melakukan takbiran, menjaga jarak dan memakai masker saat Idul Ied dan saling mengingatkan satu sama lain agar tetap mematuhi Prokes.


Pemantauan dari awak mediapendamping dilapangan Pembagian takjil berjalan dengan aman dan tertib. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini