|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

32 Ruas Jalan di Kota Medan Ditutup, Malam Perayaan Hari Raya Idul Fitri Tanggal 13 Mei 2021 Mendatang

 

32 Ruas Jalan di Kota Medan Ditutup, Malam Perayaan Hari Raya Idul Fitri Tanggal 13 Mei 2021 Mendatang
Ket Foto : Ilustrasi Penutupan Jalan

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Pemerintah Kota Medan (Pemko) bersama Polrestabes Medan akan memblokir 32 ruas jalan di Kota Medan pada malam perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah pada 13 Mei 2021. Ruas jalan tersebut akan ditutup untuk menghindari keramaian menjelang malam Idul Fitri, sehingga menciptakan cluster baru untuk penyebaran Covid-19.


" Penutupan jalan akan dilakukan pada 13 Mei 2021 mulai pukul 20.00 WIB hingga 14 Mei 2021 hingga pukul 06.00 WIB", Kata Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar 


Baca Juga : 

••  Kapolsek Medan Area Dengan Cepat dan Tanggap Atasi Kemacetan Daerah Denai Jelang Buka Puasa

••  Wabup Deli Serdang Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Toba Tahun 2021

••  Kapolri Minta Bhabinkamtibmas Jadi Problem Solving Masyarakat, Salah Satunya Pendampingan Hukum


              


“Hal tersebut dibuat untuk mencegah penyebaran virus Corona pada malam Takbiran dengan (sementara) membatasi mobilitas warga yang mengemudikan kendaraan yang masuk dari 32 titik akses jalan di Kota Medan,” ungkap Kasat Lantas Pilrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, Senin (3/5/2021).


Sonny mengatakan, 32 ruas jalan yang diblokir adalah Jalan Sudirman, perempatan Jalan S. Parman, Jalan Dr. Mansyur, perempatan Jamin Ginting, perempatan Jalan Katamso melalui Jalan Alfalah, Jalan SM. Raja Persimpangan Jalan Sakti Lubis.


Jalan Brigjen Katamso memotong Jalan Sakti Lubis, Jalan Sisingamangaraja memotong Jalan Tritura, Jalan Tritura memotong Jalan Bajak II, ujarnya.


Dan kemudian, Jalan Tritura simpang Jalan STM, Jalan AH Nasution simpang Jalan Karya Jaya, Jalan Jamin Ginting simpang Jalan Simalingkar.  Jalan Dr Mansyur simpang Jalan Sunggal, Jalan TB Simatupang simpang Jalan Amal, Jalan Sei Batanghari simpang Jalan Sunggal, Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Ayahanda. (Ahmad)


 
Komentar

Berita Terkini