|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Melalui Revitalisasi Kepengurusan, Hendra Gunawan Purba Sah Jadi Sekretaris DPD PKN Sumut

 

PKN DPD SUMUT
Ket Foto : Penyerahan SK Kepengurusan DPD PKN Sumut 
MEDIAPENDAMPING.COM | Lubuk Pakam - Setelah melalui revitalisasi kepengurusan beberapa waktu lalu, maka pada Selasa (19/04/2024) sekitar pukul 17.30 Wib, kepengurusan DPD Sumut terutama Sekretaris resmi berganti. 


Bila selama ini Sekretaris DPD Sumut dijabat oleh Ir Lamsar Saragi maka pada hari tersebut Sekretaris resmi dijabat oleh Hendra Gunawan Purba. Bukan tanpa sebab hal itu dilakukan, sebab selama ini kepengurusan dirasa tidak berjalan seperti biasanya. 


Untuk itulah penyegaran perlu dilakukan demi jalannya roda organisasi yang baik dan benar. Turut Mendampingi Ketua DPD Sumut Maruli Aner Siagian dalam penyerahan SK revitalisasi yang baru tersebut yakni : Ketua Harian Rendy Siagian, wakil ketua Azhar,John Laia Ketua OKK yang juga baru menjabat Heri Purnomo ST, wakil ketua polhukam hasmar Affandi ,wakil sekretaris Junaidi,Wakil Bendahara Jimmy Susanto, Ruslan Koto, Roy Nasution, Rajaman Purba, Donald Sinaga, Rudi Hartono serta jajaran pengurus DPD Sumut. 


Baca Juga :

>>  Bobby Nasution Minta kepada Menko PKM Agar Kuota DKTS Medan Belawan Ditambah

>>  Pekan Kedua Ramadhan Dharma Wanita Dishub Medan Bagikan 750 Paket Takjil


Sedangkan dari DPP Sumut yang turut mendampingi Ketua Umum dalam penyerahan SK revitalisasi yang baru tersebut yakni : Ketua Harian Arya Agustinus Purba, Ketua DPP Srikandi SPK PKN Ella Dira Koto, Sri Rezeki Purba S Kep Ners, Drg Roland Hutagaol, Ketua LBH DPP PKN Sunansyah Aulia serta seluruh jajaran pengurus DPP. 


Dalam penyerahan SK Kepengurusan DPD PKN Sumut tersebut, Ketua Umum berpesan agar Sekretaris terpilih dapat bekerja sama dengan Ketua DPD guna jalannya organisasi yang baik. 


Penyerahan SK revitalisasi tersebut dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti yang disarankan oleh pemerintah. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini