-->
    |
Loading...
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polsek Percut Sei Tuan Kembali Bagikan Takjil 300 Kotak Jelang Berbuka di Jalan William Iskandar

 

Polsek Percut Sei Tuan Kembali Bagikan Takjil 300 Kotak Jelang Berbuka di Jalan William Iskandar
Ket Foto : Polsek Percut Sei Tuan Kembali Bagikan Takjil 300 Kotak Jelang Berbuka di Jalan William Iskandar

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Polsek Percut Sei Tuan kembali berbagi Takjil, kepada pengendara yang melintas jelang berbuka puasa, di Jalan Wiliam Iskandar Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (6/5/2021) sore.


Saat kegiatan pembagian 300 kotak makanan jelang berbuka puasa (Takjil) itu, dibagikan langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu dan Suanto, selaku warga sekitar yang ikut berperan dan peduli  terhadap umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa.


Baca Juga  : 

••  Kodam l/BB Adakan Pembagian Sembako dan Pemberian Tali Asih Kepada Veteran RI

••  Polda Sumut Sekat 7 Pintu Masuk Sumut Cegah Datangnya Pemudik, Berani Langgar Diisolasi 5 Hari

••  Kapolsek Medan Area Dengan Cepat dan Tanggap Atasi Kemacetan Daerah Denai Jelang Buka Puasa


"Kita sangat berterima kasih kepada bapak Suanto, selaku warga sekitar yang turut berperan dan memiliki rasa peduli terhadap umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Semoga apa yang diberikan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa," kata Kapolsek kepada wartawan.


Suanto selaku warga sekitar saat ditanyai wartawan mengatakan berbuat baik terhadap sesama manusia dan antar umat beragama adalah suatu ibadah. Dalam hal itu, pada dasarnya ikhlas dan hanya berharap pahala dari Tuhan yang maha Esa.


"Peduli terhadap sesama apa lagi antar umat beragama itu yang semestinya yang harus kita lakukan. Dimata Tuhan kita sama hanya nasib yang berbeda. Intinya kita harus ikhlas dan hanya berharap pahala dari Tuhan yang maha Esa. Semoga niat baik yang dilakukan mendapat pahala atas doa orang yang tengah menjalankan ibadah puasa,"tutur Suanto kepada wartawan.


Pemantauan wartawan dilapangan, adanya pembagian Takjil tersebut dilaksanakan diperempatan Aksara, tepatnya di Pos pengamanan (PAM), jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, diberikan langsung kepada para pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan umum yang tengah menjalankan ibadah puasa. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini