|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapoldasu dan Pangdam I/BB Tinjau Objek Wisata di Berastagi Masa Liburan Idul Fitri 1442- H

 

Kapoldasu dan Pangdam I/BB Tinjau Objek Wisata di Berastagi Masa Liburan Idul Fitri 1442- H
Ket Foto : Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Meninjau Objek Wisata Funland Mickey Holiday, Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sabtu (15/5).

MEDIAPENDAMPING.COM | Brastagi - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, meninjau objek wisata pada masa liburan Perayaan Idul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid-19.


Objek wisata yang ditinjau Funland Mickey Holiday, Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sabtu (15/5). Setibanya di lokasi wisata, Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB berserta rombongan disambut Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo.

Panca mengatakan, kedatangannya bersama Panglima meninjau langsung situasi wisatawan di Obyek Wisata Funland Mickey Holiday karena masih situasi pandemi Covid-19.


Baca Juga :

••  Dir Lantas Polda Sumut Pantau Langsung 7 Pos Perbatasan di Sumatera Utara

••  NU, Muhammadiyah, dan Persatuan Islam Tetapkan 1 Syawal 1442 H Jatuh Pada 13 Mei 2021

••  Dit Resnarkoba Polda Sumut Lakukan Test Urine Narkoba Untuk Pengemudi Angkutan Darat, Udara dan Laut


          


"Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, sistem perekonomian nasional harus berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga Covid-19 dapat dikendalikan dan ekonomi nasional tetap berjalan," kata Kapoldasu.


Tak lupa, Panca juga mengimbau kepada wisatawan Obyek Wisata Funland Mickey Holiday untuk jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dengan tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan.


Kapoldasu mengharapkan management Wisata Mickey Holiday bisa mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid- 19 dengan memperhatikan kapasitas pengunjung tidak lebih dari 50 persen dari batas normal dan mengimbau pengunjung untuk tetap menaati protokol kesehatan selama berwisata. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini