-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Tim Anti Teror Densus 88 Polri Tangkap Eks Sekjend FPI Munarman, Polri Banjir Karangan Bunga

 

Tim Anti Teror Densus 88 Polri Tangkap Eks Sekjend FPI Munarman,  Polri Banjir Karangan Bunga
Ket Foto  :  Karangan Bunga Berdiri Berjejer di Luar Gedung Bareskrim Polri

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Tim anti teror Densus 88 Polri menangkap mantan Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI), Munarman di Perumahan Modern Hills, Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 April 2021. Dengan dugaan tindakan pidana terorisme.


Pasca penangkapan Munarman, Polri mendapat dukungan dan apresiasi dari warga. Ini dilakukan dengan cara yang unik, yakni mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk pujian masyarakat kepada polisi atas penangkapan Munarman.


Karangan bunga berdiri berjejer di luar Gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bunga telah tiba sejak 28 April 2021.


Baca Juga : 

••  Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Jatim, Silaturahmi dengan Keluarga Patriot KRI Nanggala 402

••  Pemerintah Secara Resmi Tetapkan KKB Papua Sebagai Daftar Terduga Teroris

••  Ketua PD Bhayangkari Sumut Ny Rita Panca Putra Kunjungi Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat


Bravo Polri. Selamat atas penangkapan Munarman, ”demikian karangan bunga dari Fitness and Supply, dikutip pada Kamis, 29 April 2021.


Publik berterima kasih kepada Polri yang dipimpin Jenderal Listyo Sigit Prabowo karena telah memberantas teroris di Indonesia, termasuk Munarman.


“Teroris tenggelam. Indonesia aman. Hidup TNI-Polri, ”karangan bunga PT Sinar Permata.


Kemudian karangan bunga dari Peter berharap polisi tidak memberikan ruang kepada kelompok teroris di negara tersebut. "Musnahkan semua benih teroris di negara kita tercinta," tulisnya.


Munarman diketahui ditangkap Densus 88 Antiteror pada Selasa 27 April 2021 sekitar pukul 15.30 WIB di rumahnya di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan.


Munarman diduga pernah terlibat dalam pembaiatan di UIN Jakarta, baiat di Makassar dan di Medan. Jadi ada tiga hal (kasus). Sementara itu, polisi masih menyelidiki lebih mendalam kasus Munarman. (Maldon)

 
Komentar

Berita Terkini