|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tibo Monabesa Petinju Indonesia Duel Lawan Toto Landero Petinju Filipina Nanti Malam

 

Tibo Monabesa Petinju Indonesia Duel Lawan Toto Landero Petinju Filipina Nanti Malam
Ket Foto  :  Tinju Dunia WBC, Tibo vs Toto 

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - "Tito ini bukan petinju sembarangan. Rekornya bagus karena pernah melawan dua juara dunia WBA dan WBO hanya dengan kalah angka saja. Jadi ini bakal hadir pertarungan internasional yang sengit," papar Promotor Armin Tan di Jakarta, Selasa (13/4).


Tito sendiri punya rekor 17 kali bertanding, 10 kali menang dan empat diantaranya menang TKO. Tinju Dunia WBC, Tibo vs Toto Akhirnya Berlangsung Di Jakarta Rabu malam.


Dipaparkan Pengamat Tinju Hengki Silatang, duel ini bakal menaruk karena petinju Filipina yang hadir rekornya cukup bagus. "Ini bukan petinju Filipina kacangan. Saya berharap Tibo dalam kondisi yang fit melawan Toto, dan bukan hanya menang angka saja kalau bisa menang KO," jelas Hengki optimistis.


Jika Tibo menang, maka Armin Tan sudah punya target jangka panjang untuk Tibo. "Visi saya jelas, jika Tibo bagus dan menang, maka selanjutnya menantang peringkat satu atau diatasnya, kemudian menantang juara dunia WBC," ungkap Armin. 


Baca Juga : 

••  Teknik Passing Atas pada Bola Voli

••  Liverpol Libas Aston Villa, Mohamed Salah: Masih Bisa Raih 4 Besar

••  Khabib Nurmagomedov Petarung Paling Menakutkan di UFC, Georges St-Pierre : Hancurkan Mental Lawannya


Selain Tibo melawan Toto, juga ada partai tambahan lainnya yang dimulai pukul 14.00 WIB diantaranya Defry Palulu melawan Filipus Rangga, Hero Tito ditantang Hebi Marapu, lalu ada Hemzon Lamandouw melawan Jack Timor. 


Juga ada Fahd kontra Ibrahim Aroby, kemudian Hendrik Barongsay melawan Daeng Armando, lalu Egy Rotzen melawan Fransiscus Wahyu Baskoro, John Alvin menantang Mauf serta Oky Akbar melawan Dev Samuel Pangely. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini