-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Liverpol Libas Aston Villa, Mohamed Salah: Masih Bisa Raih 4 Besar

 

Liverpol Libas Aston Villa, Mohamed Salah: Masih Bisa Raih 4 Besar
Ket Foto : Mohamed Salah

MEDIAPENDAMPING.COM | Anfield - Liverpool sukses melibas tamunya Aston Villa dengan skor 2-1, pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31, yang bermian di Anfield, Sabtu, 10 April 2021.


Aston Villa sempat unggul terlebih dahulu, lewat aksi dari Ollie Watkins, Liverpool baru bisa membalas di babak yang kedua lewat aksi dari Mohamed Salah, dan Trent Alexander Arnold yang mencetak gol kemenangan The Reds pada penghujung babak yang kedua.


Dengan hasil kemenangan ini Liverpool berada di posisi keempat klasemen dengan poin 52 dari 31 pertandingan, sedangkan Aston Villa berada di posisi ke-10 dengan poin 44 dari 30 pertandingan.


Dalam pertandingan itu, Mohamed Salah menjadi bintang dalam kemangan Liverpool, kali ini ia tidak bisa menyembunyikan perasaan leganya, sebelum kedudukan membalik, ia sempat pesimis dan menyakini kalau Anfield sudah tidak angker lagi.


Tambahan tiga poin yang diperoleh dari laga kontra Aston Villa sangatlah berarti buat the Reds. Dengan begitu, mereka bisa naik ke peringkat lima. Liverpool hanya perlu berdoa agar West Ham kalah di tangan Leicester sehingga posisinya tidak berubah.


Baca Juga :

••  Khabib Nurmagomedov Petarung Paling Menakutkan di UFC, Georges St-Pierre : Hancurkan Mental Lawannya

••  Masuk Tim Terbaik Piala AFC, Boaz Solossa dan Riko Simanjuntak Terpilih Melalui Voting

••  Dukungan Fans Indonesia Luar Biasa, Pembalap Pertamina Mandalika : Apresiasi dan Tersanjung


Sejak terjun bebas dari puncak klasemen, target realistis mereka berubah. Empat besar wajib Liverpool duduki agar bisa bermain di Liga Champions musim depan. Tujuh pertandingan tersisa harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


"Sangat penting bisa meraih kemenangan. Saya rasa hanya ada tujuh pertandingan yang tersisa, ya? Jadi ini sangatlah penting," tambah Mo Salah lagi.


"Kami ingin bermain di Liga Champions tahun depan, namun kami hanya perlu fokus kepada setiap laga dan mencoba memenangkan semuanya. Harapannya, kami bisa berada di empat besar itu," tutupnya. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini