-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Bantu Korban Angin Puting Beliung Desa Amplas Dengan Bagi Sembako

 

Kapolsek - Percut - Sei - Tuan - Bantu - Korban - Angin - Puting - Beliung - Desa - Amplas - Dengan - Bagi - Sembako
Ket Foto  :  Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH Memberikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH dengan cepat membantu korban angin puting beliung di tambak Rejo Desa Amplas, Kamis (8/4/2021).


Kapolsek Percut Sei Tuan Mengatakan bentuk rasa kepedulian ini di wujudkan dengan membagikan sembako agar kira nya sedikit bisa membantu meringankan beban para korban yang rumahnya porak - poranda dihantam angin puting beliung yang disertai hujan deras dan angin kencang pada hari Rabu (7/4/2021).


Kedatangan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu yang didampingi para anggotanya disambut oleh Kades Amplas Edi Purwanto dan aparatur Desa serta para warga korban puting beliung, di posko penampungan korban di Dusun 1 Tambak Rejo Desa Amplas. 


Baca Juga  : 

••  Walikota Tebing Tinggi Terima Kunjungan Malam Silaturahmi Peserta LATSITARDANUS XLI 

••  Kapolsek Medan Area dan Ibu Bhayangkari Serahkan Bantuan Dana Tali Asih Untuk Aiptu TP Silalahi

••  Kapolda Sumut Panca Putra Bersama Kalemdiklat Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Asrama Haji


Kapolsek juga menjamin keamanan para warga yang tertimpa musibah angin puting beliung.dengan cara menurunkan satu regu pasukan yang berjumlah 10 orang untuk menjaga dan melakukan patroli penjagaan terhadap barang-barang berharga di rumah warga yang masih ada di dalam rumah yang porak poranda akibat angin beliung tersebut.


"Mudah mudahan kiranya warga yang rumahnya yang rusak parah mendapatkan pengamanan." Tutup Kapolsek Percut Sei Tuan.  (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini