-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Gawat Bah! Personel Polres Belawan Berpangkat Iptu Dibacok Pria Pengedar Narkoba Saat Hendak Ditangkap

 

Gawat Bah! Personel Polres Belawan Berpangkat Iptu Dibacok Pria Pengedar Narkoba Saat Hendak Ditangkap
Ket Foto : Polres Pelabuhan Belawan

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Polres Pelabuhan Belawan yang salah seorang personil nya berpangkat Iptu mengalami luka bacok di bagian punggung saat menangkap seorang pria terduga pengedar narkoba di kawasan Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Senin (26/4/2921) sore.


Kejadian yang hampir merenggut nyawa personil tersebut dengan menggunakan senjata tajam itu berawal ketika petugas Polres Belawan dengan dukungan Polsek Medan Labuhan menggerebek dan membekuk seorang pria terduga pengedar narkoba.


Pada saat penangkapan, pria yang diduga pengedar narkoba itu tiba - tiba berteriak minta tolong.


Baca Juga  : 

••  Kapolda Sumut Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Kombes Pol Zulfikar

••  Lauching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

••  Kapolsek Percut Seituan Laksanakan Bakti Sosial Bagikan Beras 5 Kg Kepada 50 Orang Abang Becak


Saat mendengar teriakan tersebut, seorang pria yang diduga mengalami gangguan kesehatan dan juga abang terduga pengedar narkoba tersebut datang menyerang petugas dan kemudian membacok punggung polisi yang menjabat Kanit Narkoba Polres Belawan itu.


Bahkan dalam kejadian itu, pria yang melakukan penyerangan secara nekat berhasil merampas senjata api seorang anggota polisi.


“Sempat polisinya pada kabur semua bang, waktu pelaku menenteng dua pistol milik polisi yang dirampasnya. pelaku nembak dengan asal - asalan,” ucap seorang warga yang namanya tidak disebut sambil mengatakan pelaku sendiri tak luka sedikit pun dan sempat pulang ke rumah dan memanggil ibunya.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan ketika dikonfirmasi masih belum memberikan keterangan resmi terkait pembacokan yang dialami petugas tersebut. (Suriawan)

 
Komentar

Berita Terkini