|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Dikisahkan Desiree Diusir Hotma, Hotman Paris Hampir Menangis

 

Dikisahkan - Desiree - Diusir - Hotma, - Hotman - Paris - Hampir - Menangis
Ket Foto  :  Hotman Paris Menemani Desiree ke Komnas Perempuan Pada Kamis (8/4/2021) 

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Ketika Desiree Tarigan menceritakan kisah ia diusir Hotma Sitompul, Pengacara kondang Hotman Paris mengaku hampir menangis.


Hotman sendiri menemani Desiree ke Komnas Perempuan pada Kamis (8/4) untuk mengadukan pengusiran terhadapnya oleh Hotma Sitompul.


Ia menambahkan bahwa sejak awal Agustus 2020 kliennya tidak diizinkan untuk tidur di kamar mereka.


Bulan Desember 2020 masih mesra di IG (Instagram), Anda lihat kan: 'Mami kuenya enak.' Tapi kamu tahu enggak? Sudah tujuh bulan tidak tidur satu kamar, dari awal Agustus 2020, tapi Desember masih minta mesra.


"Tadi saya hampir menangis pas dia cerita malam pertama mereka pisah kamar. Dia enggak ada tempat tidur, akhirnya dia tidur di velbed, kasur lipat, akhirnya dia beli tempat tidur sendiri," ujar Hotman.


Prahara rumah tangga Desiree dan Hotma berujung pada aksi saling buka suara terkait penyebab keretakan hubungan mereka.


Baca Juga  :

••  Kesehatan Mental Bukan Materi Candaan, Begini Kata Luna Maya

••  Manfaat Lidah Buaya Untuk Pria, Diantaranya Untuk 'Pelumas'

••  Aktor Korea Terbanyak Follower, Park Seo Joon - Lee Min Ho, Ganteng dan Fotonya Ditunggu di Instagram


Hotma Sitompul bahkan sempat mengungkapkan foto Desiree sedang berduaan dengan pria lain. Pengungkapan itu berujung pada laporan oleh pihak Desiree ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/4), karena merasa difitnah selingkuh.


Meski demikian, Hotma menegaskan tak ada sedikit pun menyatakan menuduh Desiree selingkuh.


Konflik semakin melebar ketika asisten rumah tangga Desiree dan Hotma mengadu ke Komnas Perempuan, Kamis (8/4), karena mengaku disekap oleh Desiree dan Bams. Desiree pun ikut mengadu ke Komnas Perempuan atas pengusiran dia oleh Hotma. (Joss)

 
Komentar

Berita Terkini