-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Demi Rasa Aman Masyarakat, Kapolri Dorong Baharkam Melakukan Reformasi Kultural, Humanis dan Tegas

 

Demi Rasa Aman Masyarakat, Kapolri Dorong Baharkam Melakukan Reformasi Kultural, Humanis dan Tegas
Ket Foto  :  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka rapat kerja teknis (rakernis) Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri tahun 2021 pada hari ini, Selasa (16/3/2021)

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka rapat kerja teknis (rakernis) Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri tahun 2021 pada hari ini, Selasa (16/3/2021).


Adapun tema rakernis Baharkam Polri pada tahun ini adalah ‘Mewujudkan Rasa Aman dan Tata Kehidupan Sosial yang Tertib dan Nyaman Guna Penanganan Paripurna Pandemi COVID-19’. Hadir dalam rakernis ini sebanyak 205 peserta.


Dalam arahannya, Kapolri menyambut baik kegiatan rakernis sebagai langkah dalam mengevaluasi kinerja, serta mempersiapkan langkah strategis guna mengimplementasi di lapangan.


“Baharkam Polri merupakan fungsi kepolisian yang berseragam dan personelnya terbanyak dibandingkan fungsi lainnya,” ujar Jenderal Listyo.


Baca Juga : 

>>>  Bayi Yang Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Wanita Kurang Waras Dibawah Jembatan Sungai Denai

>>>  Tim Unit Reskrim Polsek Medan Area Tangkap Satu Pelaku Kawanan Sindikat Curanmor

>>>  Pabrik China Dibakar Demonstran, Dianggap Ikut Serta Bantu Danai Junta Militer Myanmar

>>>  Humas Polri Gelar Pelatihan Konten Kreatif 100 Hari Bagian Program Prioritas Jenderal Listyo Sigit


Jenderal bintang empat itu pun meminta jajaran anggota Polri khususnya Baharkam mampu menampilkan sosok Polri yang berwibawa, humanis dan tegas. Hal tersebut merupakan pesan para tokoh dan senior yang mengharapkan Polri dekat dengan masyarakat.


“Jaga jangan sampai polisi baik menjadi terpengaruh negatif dan menjadi citta buruk,” ujarnya.


Selain itu, Kapolri meminta jajaran Baharkam Polri harus menerapkan profesionalitas dan melakukan reformasi kultural. Tak lupa, ia pun mengingatkan persiapan Operasi Ketupat agar perayaan Idul Fitri berjalan aman dan nyaman. “Tampilah seperti Bima yang gagah dan selalu dihati masyarakat,” katanya. (Burju Simatupang)



Sumber: Humas Polri

 
Komentar

Berita Terkini