-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Bayi Yang Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Wanita Kurang Waras Dibawah Jembatan Sungai Denai

 

Bayi Yang Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Wanita Kurang Waras Dibawah Jembatan Sungai Denai
Ket Foto : Bayi Yang Ditemukan Sedang Dibawa Kerumah Sakit

MEDIAPENDAMPING.COM - Medan - Heboh nya penemuan Sesosok Bayi Dibawah Jembatan Sungai Denai membuat Pejalan kaki maupun para pengendara sepedamotor dan mobil sontak menjadi kaget dan berhenti.


Kehebohan terjadi karena ada seorang perempuan yang diketahui sakit jiwa menemukan dan menggendong bayi yang masih terbungkus plastik warna Hitam dibawah jembatan sungai Denai Jalan Raya Menteng Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Minggu (14/03/2021) Pukul 10.00 Wib.


Penemuan bayi tersebut diketahui warga sekitar yang salah satunya, Nova (24), warga Jalan Menteng VII Gang Asahan Kelurahan Menteng Medan Denai yang bekerja sebagai PHL Dinas Kebersihan dan Sihotang (26) warga Menteng VII Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai.


Mengetahui itu, Kedua warga tersebut melaporkannya ke M. Ridho (34) yang berprofesi sebagai Kepala Lingkungan dilokasi tersebut. Melihat itu, M Ridho pun langsung melaporkannya ke Polsek Medan Area.


Adanya informasi tersebut, petugas Polsek Medan Area langsung turun kelokasi dengan dipimpin Kanit Intel beserta personil Polsek Medan Area.


Alhasil, Petugas mendapati seorang perempuan sakit jiwa menggendong plastik warna Hitam yang berisikan bayi laki-laki ditaksir usia 5 Hari lengkap dengan ari-ari berbalutkan kain dan sebongkah batu.


Merasa panik, masyarakat dan petugas membujuk perempuan gila tersebut untuk menyerahkan bungkusan yang berikan bayi dan ternyata membuahkan hasil.


Dengan rasa kemanusian yang tak tega, masyarakat dan petugas Polsek Medan Area langsung membawanya ke Rumah Sakit Ridos untuk memberikan pertolongan, lantaran diketahui bayi tersebut sudah berhari-hari digendong oleh perempuan tersebut.


Baca Juga  : 

>>>  Tim Unit Reskrim Polsek Medan Area Tangkap Satu Pelaku Kawanan Sindikat Curanmor

>>>  Pabrik China Dibakar Demonstran, Dianggap Ikut Serta Bantu Danai Junta Militer Myanmar

>>>  Minum Jus Adakah Aturan Usia Bagi Anak ?


Namun nasib berkata lain, Pukul 11.22 setiba dirumah sakit Ridos bayi tersebut tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya.


“Usai dari rumah sakit Ridos, langsung dibawa Ambulance ke Rumah Sakit Pringadi dan menunggu Tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan identifikasi,” ucap, Kanit Reskrim, IPTU Rianto, SH. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini