-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Tim Reskrim Polsek Medan Area Amankan Warga Madio Santoso Pemilik Sabu

 

Ket Foto : Tim Reskrim Polsek Medan Area mengamankan Sudarnan alias Darman (43) warga Jalan Madio Sentoso Kel Pulo Brayan Darat I Kec. Medan Timur

MEDIAPENDAMPING.COM, Medan - Tim Reskrim Polsek Medan Area mengamankan Sudarnan alias Darman (43) warga Jalan Madio Sentoso Kel Pulo Brayan Darat I Kec. Medan Timur, yang sehari-hari pekerja mocok-mocok harus berurusan dengan polisi.


Pasalnya, Darman terbukti memiliki narkotika jenis sabu dan diamankan tekab unit Reskrim Polsek Medan Area di Jalan Budi Utomo Ujung Kel Pulo Brayan Darat I Kec. Medan Timur, Jumat (5/2/2021).


BACA JUGA  :  AKP Jan Piter Napitupulu Duduki Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan


Hosting Unlimited Indonesia      


Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir SH, MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH, membenarkan telah mengamankan seorang pemilik narkotika jenis sabu.


“Benar kita amankan seorang pemilik narkotika jenis sabu dari Jalan Budi Utomo kec. Medan Timur”, ujarnya kepada wartawan.


Rianto juga jelaskan kronologis penangkapan Darman oleh personil tekab unit Reskrim Polsek Medan Area. “Dia kita tangkap berkat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu – sabu di Jalan Budi Utomo Ujung Kec. Medan Timur”, ujarnya.


BACA JUGA  :  Turnamen Futsal di Sumut Abaikan Prokes, Kapolsek Percut Sei Tuan dan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Dicopot


loading...


Selanjutnya, tim melakukan penyelidikan ke TKP yang dimaksud. “Di TKP tersebut anggota kita melihat Darman, merasa curiga atas gerak-gerik tangan pelaku yang membuang bungkusan plastik kecil diduga narkotika, anggota kita langsung mengintrogasinya”, jelasnya.


Setelah mengintrogasi, pelaku mengakui bahwa plastik kecil yang dibuang tersebut adalah miliknya, ternyata narkotika jenis sabu.


BACA JUGA :  Polrestabes Medan Tetapkan Warga Bromo Tersangka Pelanggaran Prokes Pertandingan Futsal


Kini pelaku dan barang bukti narkotika diboyong  ke Polsek Medan Area guna di lakukan proses lebih lanjut, pungkasnya. (Donald)

Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini