-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

AKP Jan Piter Napitupulu menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan

 

Ket Foto : Upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Mapolrestabes dan dipimpin langsung oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, jum'at (5/2/2021).

MEDIAPENDAMPING.COM, Medan - Akibat dari viralnya kerumunan final pertandingan Fun Futsal Cup 2021 di GSG jalan willem Iskandar Medan beberapa hari yang lalu membuat AKP Jan Piter Napitupulu menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan, jum'at (5/2/2021).


Upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Mapolrestabes dan dipimpin langsung oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, jum'at (5/2/2021).


BACA JUGATurnamen Futsal di Sumut Abaikan Prokes, Kapolsek‎ Percut Sei Tuan dan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Dicopot


loading...


"Terima kasih kepada AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK atas pengabdiannya selama ini sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan. Kemudian untuk pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung, " ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko melalui Wakapolrestabes Medan Irsan Sinuhaji.


Sementara, AKP Jan Piter Napitupulu SH setelah dilantik mengatakan, saya tidak pernah menyangka akan dipercaya menjadi Kapolsek Percut Seituan.


"Bersyukur kepada Tuhan atas amanah yang dipercayakan pimpinan pada saya. Selama ini saya tidak pernah berpikir ditunjuk jadi Kapolsek. Suatu kehormatan buat saya akan berbuat yang terbaik di wilayah Percut Sei tuan, " tegas AKP Jan Piter Napitupulu.


BACA JUGA :  Polrestabes Medan Tetapkan Warga Bromo Tersangka Pelanggaran Prokes Pertandingan Futsal


Hosting Unlimited Indonesia


Sebelumnya Jan Piter Napitupulu bekas Atlet Karate Nasional ini lama berkarir di Korps Brigade Mobil (Brimob) dan terakhir menjabat sebagai Kasubbag Dal OPS Bagops Satuan Brimob Polda Sumut. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini