|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pemkab Deli Serdang Lakukan Sosialisasi Dan Simulasi Pelaksanaan MTQ ke-54 di Batang Kuis

 

Ket Foto  :  Pemkab Deli Serdang Lakukan Sosialisasi Dan Simulasi Pelaksanaan MTQ ke-54 di Batang Kuis

MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -54 Kabupaten Deli Serdang yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 26 Februari 2021 di Pesantren Mawaridussalam, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis.Pemkab Deli Serdang melakukan sosialisasi dan simulasi pelaksanaan MTQ, bertempat di Aula Kantor Camat Batangkuis, Senin (15/2).


Hadir Kabag Kesra Setdakab Deli Serdang Mukti Ali Harahap, Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, perwakilan OPD terkait, Camat Batangkuis Avro Wibowo beserta Muspika dan para Kades.

 

Dalam Acara sosialisasi Simulasi tersebut, Kabag Kesra Mukti Ali Harahap menjelaskan antara lain tentang penerapan protokol kesehatan selama kegiatan MTQ, mengarahkan semua peserta wajib di Swab Antigen terlebih dahulu di Tempat yang disediakan antara lain di RSUD Deli Serdang, RSU Pancur Batu dan di Dinas Kesehatan Deli Serdang yang akan dilakukan pada tanggal 19 -20 Februari 2021. Selanjutnya, untuk panitia dan Dewan Hakim akan di SWAB Antigen akan dilakukan pada tgl 18 Februari 2021 di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang.

Baca Juga  :

>>>  Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Terima Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI dan Menpora

>>>  Walikota Tebing Tinggi Terima Audiensi dari KAHMI, DMI, ICMI, Bahas Pembangunan UINSU

>>>  HM Ali Yusuf Siregar : Yakinlah, Walau Almarhum Mihar Harahap Sudah Tiada, Tapi Hasil Karya Beliau Tidak Akan Mati di Sumatera Utara


loading...


Dikatakan juga oleh Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga bahwa pada kegiatan MTQ nanti akan dilakukan pembatasan kepada masyarakat yang akan masuk ke lokasi acara yang dilakukan oleh tim gabungan terdiri dari TNI, Polri,Satpol PP dan Dishub.Panitia,para undangan dan para peserta MTQ nantinya akan mengenakan tanda pengenal yang telah disediakan.


Hosting Unlimited Indonesia 


Sebelumnya, Camat Batang Kuis Avro Wibowo melaporkan kesiap siagaan Pemerintah Kecamatan Batangkuis untuk menyukseskan MTQ ke -54 Kabupaten Deli Serdang. Nantinya akan ada 12 lokasi titik perlombaan di sekitar arena utama MTQ, kemudian disiapkan pemondokan kafilah sebanyak 66 rumah.


Setelah melakukan sosialisasi, dilanjutkan peninjauan tempat perlombaan,pemondokan kafilah dan arena utama pembukaan dan penutupan di Pesantren Mawaridussalam. (Wilmar Tambunan)

 
Komentar

Berita Terkini