|
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolri Nyatakan Buka Peluang Izinkan Kegiatan Olahraga di Tengah Pandemi Covid- 19

 

Ket Foto : Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta – Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo menyatakan bahwa pihaknya membuka peluang untuk mengizinkan kegiatan olahraga dan kepemudaan digelar di tengah pandemi covid-19.


Hal itu Listyo sampaikan saat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengunjungi Kapolri di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/2).


BACA JUGA  :  Polisi Ungkap Kasus Motif Istri Bakar Suaminya di Ciputat, Sering Dianiaya Korban


Hosting Unlimited Indonesia   


“Tentunya semua ini harus dilaksanakan dengan penuh kedisiplinan dengan penegakan aturan yang tegas sehingga semua rencana dan langkah-langkah untuk menekan laju covid-19 ini bisa betul-betul dilaksanakan,” papar Kapolri Jenederal Listyo Sigit Prabowo di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/2/2021).


Kapolri menyampaikan bahwa kegiatan olahraga di tengah pandemi menjadi perhatian karrna memang di beberapa negara kegiatan-kegiatan olahraga sudah digelar.


BACA JUGA  :  Polsek Medan Timur Siap Dukung Program Kapolri Menuju Polri Yang Presisi


loading...


“Oleh karena itu kami tadi sudah berdiskusi dan kemudian tentunya kami dari kepolisian membuka ruang untuk dibicarakan lebih lanjut terkait dengan hal-hal yang perlu disiapkan baik yang bersifat administrasi mengutamakan penegakan aturan terkait dengan protokol kesehatan,” terang Listyo.


“Namun demikian juga kegiatan yang terkait dengan kepemudaan dan olahraga bisa dilaksanakan,” tambahnya.


Namun, Kapolri menyebut perlu ada kesepakatan antar stake holder terkait agar nantinya kegiatan olahraga tidak akan melanggar prokes.


BACA JUGA  :  Tim Reskrim Polsek Medan Area Amankan Warga Madio Santoso Pemilik Sabu


Cara Cepat Hamil



“Ini yang nanti tentunya akan kita bicarakan secara detil dan intensif sehingga yang pertama bagaimana pemerintah betul betul bisa melaksanakan program menurunkan laju pertumbuhan covid-19 ini bisa berhasil sehingga aktivitas dan pertumbuhan ekonomi cepat pulih,” tuturnya. (Donald)



Sumber : Humas Polri

 
Komentar

Berita Terkini