|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Medan Timur Siap Dukung Program Kapolri Menuju Polri Yang Presisi

 

Ket Foto : Personil Polsek Medan Timur Sedang Memasang Spanduk Presisi 

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Polsek Medan Timur siap mendukung dan menjalankan program prioritas dan komitmen Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk bertransformasi menuju Polri yang Prediktif Responsibilitas dan transfaransi (Presisi).


Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, siap mendukung dan menjalankan program prioritas Kapolri tersebut untuk menuju Polri yang “Presisi” dalam menjalankan tugas – tugasnya dengan menggunakan skill, knowledge, dan kemajuan teknologi 4.0 untuk dapat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya guna terwujudnya harkamtibmas yang Kondusif.


BACA JUGA Tim Reskrim Polsek Medan Area Amankan Warga Madio Santoso Pemilik Sabu


loading...


“Kita siap jalankan program dan komitmen Kapolri,” jelas Arifin, Jumat (5/2/2021).


Dia juga mengatakan juga siap meningkatkan keamanan, Binmas untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat guna menjaga Kamtibmas dan mencegah kejahatan, sebagai tindakan preventif. Dikuatkan juga dengan patroli keamanan yang dilakukan fungsi Sabhara dan Lalu lintas sebagai bentuk tindakan Preemtif, serta fungsi Reskrim untuk pelayananan bagi terwujudnya penegakan hukum yang berkeadilan.


BACA JUGA  :  AKP Jan Piter Napitupulu Duduki Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan


Hosting Unlimited Indonesia           


“Serta memberikan imbauan protokol kesehatan 5 M dan berkoordinasi dengan tiga pilar Muspika dan satgas Covid-19,” ucapnya.


Selanjut nya sebagai bentuk dukungannya, Polsek Medan Timur telah memasang spanduk atau baliho di Mako Polsek Medan Timur dan di ruas wilayah Polsek Medan Timur. “Semoga personil dapat menjalankan program dan komitmen Kapolri yakni Presisi dan masyarakat juga dapat melihat baliho yang sudah kita pasang,” terangnya.


Dimana Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memiliki 16 program kerja dan 8 komitmen serta 4 Road Map transfaransi Polri. (Donald)


AMIRPRO.com
 
Komentar

Berita Terkini