|
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Alamak! Sampah Medan Kapan Bisa Dikelola Dengan baik ?

 

Ket Foto  :  Sampah Mengganggu Pandangan Mata dan Hidung atas Aroma Sampah yang Muncul dari Aktifitas Pengumpul Sampah

MEDANPENDAMPING.COM | Medan - Pengamatan  Awak Media Pendamping saat menelusuri aktifitas yang sekilas sangat mengganggu pandangan mata dan hidung atas aroma sampah yang muncul dari aktifitas pengumpul sampah ( becak sampah ber plat kuning) dan truk sampak pemda Kota Medan di jalan lintas besar Ringroad Medan.(15/02/2021).


Sangat.. sangat memalukan kota sekelas Kota Medan, kota terbesar di Pulau Sumatera dan kota terbesar no 4 di Indonesia ini pengolahan dan sisitem managementnya seperti ini.

Baca Juga : 

>>>  Wali Kota Medan Hadiri Muspida ke-5 Muhammadiyah, Harapkan Ide dan Gagasan Untuk Medan Cemerlang

>>>  Astaga! PAD Dari Sektor Perparkiran Tepi Jalan di Kota Medan Hanya Rp. 12 Milyar di thn 2020, Siapa Yang Kenyang ?

>>>  Gubsu Minta Bupati/Wali Kota Fokus Pemulihan Ekonomi dan Penegakan Prokes Masa Pandemi


loading...


Diluar akal sehat, pandangan yang tidak seharusnya ada di kota medan ini dapat terlihat dan ditonton serta aroma sampahnya dihirup oleh setiap warga yang lewat di jalan besar Ringroad Medan dekat persimpangan Lampu merah Setiabudi ini.

Kok bisa-bisanya ada seperti ini? Awak MediaPendamping berupaya menghubungi Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Bapak Husni tetapi handponenya tidak bisa dihubungi hingga berita ini dinaikkan.


Peranan siapa dan mengapa bisa berkelanjutan aktifitas ini, menurut nara sumber pedagang sekitar sudah hampir 2 bulan aktifitas tersebut.Wow..dapat dibayangkan ini sudah pembiaran dan tidak ada tindak lanjut untuk memberhentikannya.


Apapun alasannya sesuatu hal yang tidak etis lagi di dalam kota ada kejadian dan aktifitas pengolahan dan pengangutan sampah seperti ini.


Medan berharap kepada perubahan medan lebih baik dengan Walikota yang baru  dan wakil walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman agar team kerjanya di semua line pelayanan adalah orang-orang yang pas dan orang kerja yang mumpuni untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan Kota Medan ini yang begitu banyak sekali. 


Hosting Unlimited Indonesia        


Sampah Kota Medan adalah salah satunya, Pengolahan penanganan dan management yang terintegrasi dari A-Z nya harus dibuat secara tersistem. Medan lebih Maju, Sejahtera dan Berkah. ( Leonard Tampubolon )

 
Komentar

Berita Terkini