|
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Gubsu Minta Bupati/Wali Kota Fokus Pemulihan Ekonomi dan Penegakan Prokes Masa Pandemi

 

Ket Foto : Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si, diwakili Kadis Kesehatan Dr. Edwin Effendi, mengikuti rapat koordinasi membahas perkembangan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si, diwakili Kadis Kesehatan Dr. Edwin Effendi, mengikuti rapat koordinasi membahas perkembangan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Sumut yang dipimpin oleh Gubsu, Edy Rahmayadi, Kamis (11/2) sore.  Dalam rapat yang diikuti bupati/wali kota se-Sumut dan dilakukan secara virtual itu, Gubsu menyampaikan agar Pemko/Pemkab fokus pada pemulihan ekonomi juga penegakan disiplin protokol kesehatan. 


Gubsu menyampaikan, ini merupakan tindaklanjut dari perintah Presiden yang harus dijalankan oleh seluruh pemkab/pemko. “Pada kwartal pertama ini ekonomi harus pulih,” ucapnya seraya mengatakan, Pemko dan Pemkab harus mengoptimalkan belanja modal. Selain itu, Gubsu juga menyampaikan, agar bupati dan wali kota ikut memperhatikan penyaluran bansos sehingga berjalan sesuai dengan harapan. Berkaitan dengan dana desa atau kelurahan, Gubsu menyampaikan agar pelaksanaannya dilakukan dengan padat karya, sehingga perekonomian di desa bergairah. 

BACA JUGA  : 

Plt Wali Kota Medan Berharap API Terus Berkontribusi Ciptakan Kerukunan Umat Beragama di Medan

Polrestabes Medan Laksanakan Supervisi Ops Antik di Polsek Medan Timur Berhasil Capai Target

Jajaran Unit Reskrim Polsek Medan Area Berhasil Amankan Ardhito Pelaku Pembongkaran Ruko


Hosting Unlimited Indonesia          


Dalam rapat itu, Gubsu juga mengingatkan bupati dan wali kota tetap memperhatikan kedisiplinan warganya dalam menerapkan protokol kesehatan. Penerapan 3M maupun 3T harus berjalan dengan baik sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


loading...


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

 
Komentar

Berita Terkini