|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Wali Kota Medan Hadiri Muspida ke-5 Muhammadiyah, Harapkan Ide dan Gagasan Untuk Medan Cemerlang

 

Ket Foto  : Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) ke-5 Muhammadiyah Kota Medan di Gedung Pusdam Kota Medan, Jalan Mandala By Pass Medan, Minggu (14/2). 

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) ke-5 Muhammadiyah Kota Medan di Gedung Pusdam Kota Medan, Jalan Mandala By Pass Medan, Minggu (14/2). Diharapkan, muspida tersebut dapat menjadi wadah melahirkan ide dan gagasan terutama yang bertujuan untuk kemajuan Kota Medan di masa mendatang.


“Muhammadiyah sebagai organisasi keislaman sejak awal berdiri telah memiliki modal spritual dan budaya kebangsaan guna membangun bangsa yang lebih baik. Bahkan, bung Karno dahulu pernah mengatakan bahwa organisasi Muhammadiyah dengan gerakan sosial, ekonomi dan kulturnya mampu memodrenisasi masyarakat Indonesia,” kata Wali Kota.

Baca Juga  :

>>  Seminar Kesehatan Magic Life Solusi Terkini Dalam Meminimalisir Potensi Resiko Sakit, Hidup Sehat dan Lebih Muda 10 tahun

>>  Astaga! PAD Dari Sektor Perparkiran Tepi Jalan di Kota Medan Hanya Rp. 12 Milyar di thn 2020, Siapa Yang Kenyang ?

>>  Gawat! Pengguna TikTok Cash Tertipu Rugi Puluhan Juta, Bingung Lapor Kemana


loading...


Oleh sebab itu, Wali Kota berharap organisasi Muhammadiyah yang ada di kota Medan mampu memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan Kota Medan. “Kemajuan Kota Medan tidak lepas dari semua kontribusi dan partisipasi elemen masyarakat dan organisasi yang ada termasuk Muhammadiyah,” tambahnya.


Di hadapan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut Drs Ibrahim Sakti Batubara, Pj. Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan Drs Burhanuddin MAg beserta pengurus Muhammadiyah lainnya, Wali Kota menuturkan Muhammadiyah bergerak dengan dasar nilai keislaman untuk membawa prisnsip kehidupan yang moderat dan berkemajuan.


“Dari Muhammadiyah juga lahir gerakan keilmuan yang mencerahkan dan berwawasan masa depan demi kemajuan bangsa,” ujarnya di hadapan para peserta Muspida yang mengikuti baik secara langsung maupun virtual.


Wali Kota juga mengungkapkan bahwa Muhammadiyah membuktikan telah memiliki modal sosial dan ekonomi yang kokoh, solid dan mandiri. Hal tersebut, sambung Wali Kota, diwujudkan dengan membangun rumah sakit, klinik kesehatan, panti asuhan, dan berbagai lembaga lainnya.


Walaupun begitu, di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Medan, Wali Kota berharap agar pelaksanaan Muspida tetap berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.


Cara Cepat Hamil



“Setiap dari kita wajib mengikuti prokes dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, bagaimana pun juga bahaya covid-19 belum hilang dari kehidupan, sehingga mencegah virus ini lebih baik dari pada mengobati,” pungkasnya seraya berharap doa dan dukungan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. (Dedi)

 
Komentar

Berita Terkini