|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pimpinan Umum Donald Sinaga bersama team Nagapos.id berbagi Takjil di Jalan dan Santunan Kepada Wartawan

Nagapos
Ket Foto : Pimpinan Umum Nagapos.id Sedang memberikan Santunan berupa Amplop kepada salah satu Wartawan yang merayakan idul fitri (20/4/2023)
MP.Com | Medan  -  Dipenghujung Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, banyak masyarakat berlomba-lomba mencari keberkahan di bulan puasa. 


Seperti yang di lakukan keluarga besar media nasional Nagapos.id. Sebagai wujud syukur Nagapos.id di penghujung Ramadhan dan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri berbagi Takjil di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Jalan Pangeran Diponegoro. Kamis (20/4/2023).

Nagapos.id

Aksi Nagapos.id peduli sesama tersebut di ikuti oleh Ketua Pembina Nagapos.id, Ridwan Naibaho. Disaat kegiatan berlangsung Ridwan juga ikut turun kejalan untuk berbagi Takjil. Sebagai pembina, Ridwan mengapresiasi aksi positif tersebut, ia berharap kegiatan seperti ini kedepannya dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lebih baik lagi, dengan berbagi santunan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti fakir miskin, yatim piatu, para janda, orang Jompo, ojol bahkan kepada Wartawan yang sedang kesulitan ekonomi.

Ket Foto : Foto bareng Satu team seusai bagi takjil

"Saya selaku pembina Nagapos.id mengapresiasi aksi peduli saat ini dengan berbagi Takjil, Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan, dengan memberi santunan, kepada fakir miskin, dan jumpo, para janda, Abang ojol, dan juga para wartawan yang sedang kesulitan ekonomi." jelas Ridwan.


Baca Juga :

•  Forwaka Adhyaksa Sumut berbagi Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu Tahfiz As Shofa dan Wartawan

•  Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan dan Polrestabes Medan Gelar Pembagian Paket Sembako

•  Jalin Toleransi Beragama, Pejuang Batak Bersatu Bagikan Makanan Buat Buka Puasa


"Do'akan aj ya bang, kedepan Kami bisa memberi lebih lagi untuk membantu masyarakat sehingga keberadaan Media Nagapos.id dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat bukan haya dari sisi pemberitaan saja tapi juga dari sisi sosialnya." lanjut Ridwan.


Selain Ketua Pembina, Turut hadir juga dan ikut turun berbagi yaitu Pimpinan Umum Nagapos.id Donald Sinaga. Donald sangat bersyukur kegiatan berbagi Takjil dan juga memberi santunan untuk wartawan ini sukses digelar di penghujung Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri. Ia berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan berkesinambungan dan ditingkatkan kedepannya 


"Kita sangat bersyukur Kegiatan memberi santunan berupa Amplop bagi Wartawan yang akan berlebaran Idul Fitri dan bagi bagi takzil sukses terlaksana di penghujung bulan puasa ini, Kegiatan ini terlaksana berkat solidaritas dan semangat kegotong royongan seluruh team Nagapos.id, dan harapan saya kegiatan seperti ini bisa terus berkesinambungan," Kata Donald Sinaga Pimpinan Umum Nagapos.id dan juga Owner Mediapendamping.com .


"Kegiatan ini juga sebagai bentuk toleransi kita menghormati saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dan kita buat sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri, Jadi saya Pimpinan Umum Media Nagapos.id dan juga seluruh Keluarga Besar Nagapos.id mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Minal Aidin Wal Faidzin, Kami Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh rakyat Indonesia." lanjut Donald.


Sementara itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) Nagapos.id Selamat Purba saat turun bersama team dalam berbagi Takjil mengatakan kegiatan ini merupakan gotong royong dari team yang tergabung dalam keluarga besar Nagapos.id, dan akan menjalankan apa yang diharapkan oleh Ketua Pembina dan Pimpinan Umum Nagapos.id agar kegiatan sosial seperti ini dapat dilanjutkan berkesinambungan dan ditingkatkan menjadi lebih besar lagi, sehingga kehadiran Nagapos dapat dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat.


Bang Purba sapaan akrabnya, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Team Nagapos.id yang telah bekerja keras mengambil andil dalam mensukseskan berbagi ratusan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan.


"Terimakasih kepada seluruh Team Nagapos.id atas partisipasinya mensukseskan kegiatan hari ini, kedepannya kita akan menjalankan harapan dari pembina dan pimpinan umum untuk menggelar acara seperti ini berkesinambungan dan meningkatkan lebih besar lagi sehingga kehadiran Media Nagapos.id dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat." jelas Bang Purba. (Team)

 
Komentar

Berita Terkini