|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Forwaka Adhyaksa Sumut berbagi Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu Tahfiz As Shofa dan Wartawan

 

Forwaka Adhyaksa sumut
Ket Foto : Forum Wartawan Kejaksaan Adhyaksa Sumut berbagi Tali Asih Ke Yayasan Tahfidz As Shofa, Jalan Rahmadsyah/Jepara, Kota Matsum I Medan Area, Rabu (19/04/2023) Pada Pukul 13.00 Wib.
MP.Com | Medan - Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Forum Wartawan Kejaksaan Adhyaksa Sumut berbagi Tali Asih Ke Yayasan Tahfidz As Shofa, Jalan Rahmadsyah/Jepara, Kota Matsum I Medan Area, Rabu (19/04/2023) Pada Pukul 13.00 Wib.


Ustad H Arif Muhammad Arif Erde SPdi MH selaku pimpinan Yayasan Tahfidz As Shofa menyambut baik kedatangan Forum Wartawan Kejaksaan Adhyaksa Sumut ke Panti Asuhan nya dalam hal memberikan Bantuan sosial, dimana hal ini menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama.


Bantuan yang dibagikan ke Yayasan Tahfidz As Ashofa berisi sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula, Kue Kaleng, Kue Basah dan Mie Instan. Selain itu, anak-anak yatim juga diberikan amplop santunan yang langsung diberikan oleh Donald Panggabean selaku Ketua Forwaka Adhyaksa Sumut. santunan yang diberikan dalam rangka bersedekah di bulan Ramadhan dan menyambut Lebaran 2023.

" Saya sangat berterima kasih atas kedatangan Forwaka Adhyaksa Sumut ke Panti Asuhan yang Saya Kelola ini, Semoga Santunan yang pertama kali diberikan oleh Wartawan Kejaksaan, bukan lah untuk Sekali ini saja, tetapi kami berharap bisa terus berkesinambungan," Ungkap Ustadz Arief Muhammad RD.


Dan juga sebagai rasa bentuk kepedulian kepada sesama anggota Forwaka Adhyaksa Sumut yang beragama Muslim, Ketua Forwaka juga memberikan santunan berupa amplop dan bingkisan kepada  wartawan yaitu Jhony Barus, Muhammad Rais, Anuar RD, Monang Sitohang dan Rizal.

Wartawan yang hadir dalam kegiatan Bantuan Sosial ini adalah Donald Sinaga, Vera Sinaga, Jhony Barus, Muhammad Rais, Anuar RD dan Ketua Forwaka Donald Panggabean

" Saya sangat berterima kasih kepada Pimpinan Yayasan Tahfidz As Shofa yang sangat terbuka menerima kunjungan kami ini, Semoga Bantuan kami ini bisa bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan ini, dan harapan kedepannya bantuan ini bisa  berkesinambungan, dan tidak lupa saya juga menitipkan salam dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Bapak Idianto, SH kepada Panti Asuhan ini, semoga kedepan nya bisa hadir ke Panti Asuhan ini," Tutup Donald Panggabean Ketua Forwaka Adhyaksa Sumut. (DS/MP)

 
Komentar

Berita Terkini