|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan dan Polrestabes Medan Gelar Pembagian Paket Sembako

 

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan dan Polrestabes Medan Gelar Pembagian Paket Sembako
Ket Foto : Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan dan Polrestabes Medan berbagi 100 paket sembako untuk para masyarakat yang kurang mampu di Jalan Bangau Link VII Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, Rabu (19/04/2023)
MP.Com | Medan - Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan dan Polrestabes Medan berbagi 100 paket sembako untuk para masyarakat yang kurang mampu di Jalan Bangau Link VII Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, Rabu (19/04/2023)


Sebelum dilakukan pembagian, Pengurus PokdarKamtibmas Resor Medan Tjuihok memimpin doa bersama di lokasi pembagian sembako tersebut.


Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan Eric, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP M. Hutabarat SH, Bripka Dhanu Nugraha,Peltu Subyanto, Sertu A Manihuruk, Kepling Lingkungan VII Ibu Tini, Pimpinan Umum Media Punosekawan Adhie Surya Pratama ST., SH beserta Jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan Tjuihok, Wandi Tio, Dei Aprilia, Ketua Sektor Helvetia Rahmad Muliadi, Bendahara Ibu Fitri dan Ketua Sektor Medan Timur Gunawan turun langsung membagikan paket sembako  ke masyarakat.


Baca Juga :

•  Forwaka Adhyaksa Sumut berbagi Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu Tahfiz As Shofa dan Wartawan

•  PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan Silaturahmi ke Satbinmas Polrestabes Medan


Pembagian sembako ini menyasar janda tua, jompo, dan warga berpenghasilan rendah.


Eric mengatakan, pihaknya bersama-sama dengan Polrestabes Medan membagikan paket sembako karena Polri merupakan salah satu mitra Pokdarkamtibmas dalam hal itu, Kasad Binmas menjadi dewan pembina.


Ia mengungkapkan, pembagian sembako ini merupakan salah satu program kerja Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan untuk meringankan ekonomi masyarakat di bulan suci ramadhan ini.


” Kebutuhan pokok masyarakat di bulan ramadhan cukup tinggi, apa lagi pada hari raya idul Fitri nanti. Ya paling tidak kami bisa bantu meringankan beban ekonomi masyarakat walaupun sedikit, ” ujar Eric


Harapannya, paket sembako tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.


Hal senada juga di ungkapkan oleh Kasad Binmas AKBP M. Hutabarat SH bahwa semoga berfaedah bagi para penerimanya. (Dnl/Red)

 
Komentar

Berita Terkini