|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Penasehat dan BPH Sektor Medan - Tembung Hadiri Undangan Rapat Raja Naibaho Kota Medan

 

Ket Foto : Rapat Undangan 22/04/2023 di Hari Sabtu Jam 14 Wib, Berlokasi Di Rmh Makan Parsaoran Nauli, Jln Sempurna No 169 Medan.
MP.Com | Medan - Situasi Wabah Pandemi Covid 19 Yang Melanda Indonesia, hampir 2 Tahun lamanya ,sehingga berdampak buruk bagi semua sendi2 kehidupan, baik Ekonomi Terlebih lagi Dampak Sosial,Hingga Membuat Punguan Raja Naibaho yg dibentuk Di Tahun 90 an Terkena Imbasnya juga.


Sehingga BPH Raja Naibaho Kota Medan Melayangkan Surat Undangan Rapat Ke seluruh 15 Sektor yang Tersebar di Wilayah Medan Sekitarnya, Rapat Undangan 22/04/2023 di Hari Sabtu Jam 14 Wib ,Berlokasi Di Rmh Makan Parsaoran Nauli, Jln Sempurna No 169 Medan.


Turut Hadir Dalam Rapat Tersebut Ketua Umum Raja Naibaho Kota Medan. K.Naibaho (Op yesika)Dan Sekretaris BPH Kota Medan, LM Naibaho (Op Keno)Bendahara Am Siringo Ringo ,Dan Beberapa Penasehat BPH Kota Medan Diantaranya Am Banjir (Op Clarita)Dan 12 Sektor Pungan Raja Naibaho yang Hadir.


Baca Juga :

•  Pimpinan Umum Donald Sinaga bersama team Nagapos.id berbagi Takjil di Jalan dan Santunan Kepada Wartawan

•  Forwaka Adhyaksa Sumut berbagi Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu Tahfiz As Shofa dan Wartawan


Sementara Itu Dari Sektor Medan Tembung itu sendiri di Hadiri Oleh Penasehat Op Clarita Doli Beserta Op Clarita Boru Simarmata. 


Ketua Togi Naibaho, Sekretaris Bpk Mega Naibaho Beserta Istri Br Simbolon dan R.Naibaho(Bpk Sakti) Wakil Sekretaris dan Bendahara Am. Kenjo Turnip.


Sebelum di Mulainya Rapat Terlebih Dahulu Membawakan Doa Pembuka, di Hunjuk Oleh Sekretaris BPH Kota Medan Op Keno Kepada Sintua Togi Naibaho, Selaku Ketua Raja Naibaho Sektor Medan - Tembung.


Disusul Kembali Dengan Memperkenalkan Identitas Diri dari semua Pengurus BPH Sektor yang Hadir di Acara Rapat Tersebut .


Dalam Acara Pembukaan Rapat Tersebut Dibuka oleh Ketum Raja Naibaho K Naibaho (Op Jesica) Mengungkapkan Hal yg terjadi dimasa Terjadinya Wabah Covid 19.Dimana Organisasi Punguan ini mengalami Defisit Kas Punguan,Dimana Ada dari Anggota Punguan Mengalami Duka Cita di Beberapa Anggota Sektor disamping itu juga Ada Pesta Suka cita ,Sementara Kewajiban BPH harus tetap Dijalankan" Ucapnya


Hal yang sama juga di Ucapkan oleh Sekretaris BPH Raja Naibaho Dalam Hal ini LM Naibaho (Op Keno) Untuk itulah kita Melakukan Rapat di semua Sektor Punguan yg tersebar Di Kota Medan Agar Kekosongan Kas Dapat Kita tanggulangi Bersama ,dengan Bertujuan Roda Organisasi Bisa Berjalan dengan Baik..Gmn lah punguan ini bisa Berjalan kalau Kas kita kosong" Sambungnya 


Ditambahkan lagi Oleh Penasehat BPH Kota Medan Am Banjir (Op Clarita)Juga Merupakan Penasehat sektor Medan - Tembung ,yang Baru2 ini Melepas Jabatan Ketua sektor 5 Medan - Tembung ,Sebagai Tokoh Di Raja Naibaho yg Sudah Banyak Memberikan Hati dan Pikiran terhadap Punguan Raja Naibaho ,Agar selalu Eksis Keberadaannya..


Ya sudah kita sdh sama2 Tau Bahwa Kas Kota Medan ,Minus 13.juta Untuk itu Bagi Semua Sektor yg Masih Punya Tunggakan Kewajiban Untuk segera Membayar Hari ini ,Sebab Prihal ini sudah Tertuang Dalam Undangan Rapat" Ungkapnya" bersemangat


R.Naibaho (Bpk Sakti) yang Juga Wakil Sekretaris BPH Sektor Medan  Tembung ,MengEksperesi Pertemuan Rapat Kali ini Disamping untuk Penyegaran Organisasi Punguan disamping itu Menjalin Silatuhrami Sesama Naibaho yang Ada diKota Medan yang sebelumnya tdk saling Mengenal sekarang jadi saling Mengenal" Pungkasnya.


Di sela2 Rapat Berlangsung Masing Sektor Memberikan Uang kewajiban Tunggakan Punguan Sektor HinggaTerkumpul Dana Sebesar 8 juta lebih..,Nah kalau Begini Minus Kas BPH Kota Medan Masih Belum tertutupi, Untuk itu Sudah Ada Rek Punguan Bagi yang blm memberi Atau Kurang ,Silahkan transper sendiri " Sebut Op Keno selaku Sekretaris BPH Kota Medan.


Hal Senada Juga diKatakan Beberapa Penasehat yang Hadir"Memang di Saat Situasi Wabah Covit 19, Kami sangat sulit dimasa itu" Gmn tidak, Kita Sebagai Pengurus BPH Harus Tetap menjalankan Tugas Sementara Kas Kosong" Sdh Menjadi Tanggung Jawab, Hami ma Namboto sian dia Idiori Hepeng Asa boi Agenda Organisasi Berjalan " Sambung salah seorang Penasehat sambil tertawa kecil.


Disusul Kembali Pembahasan Soal Diselenggarakannya Natal Apakah Acara Bona Tahun.


Sebagai Sekretaris BPH Kota Medan ,dalam Hal ini Op Keno, Melemparkan Pertanyaan 2 Pilihan Tersebut Di masing2 Pengurus Sektor..Ternyata Hampir Seluruhnya Menyetujui Di Rayakan Natal 

 
Komentar

Berita Terkini