|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kajatisu Idianto, SH, MH Lantik Wakajatisu Drs Joko Purwanto, SH Gantikan Asnawi, SH MH

Kajati Sumut
Ket Foto : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH, MH pimpin kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Wakajati Sumut) dari Asnawi, SH, MH kepada Drs. Joko Purwanto, SH di aula Sasana Cipta Kerta Lantai 3 Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Senin (27/3/2023).
MP.Com | Medan - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH, MH pimpin kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Wakajati Sumut) dari Asnawi, SH, MH kepada Drs. Joko Purwanto, SH di aula Sasana Cipta Kerta Lantai 3 Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Senin (27/3/2023).


Acara pelantikan dan serah terima juga dihadiri para Asisten, para Kajari dan Kacabjari, Koordinator, Kabag TU dan para Kasi di wilayah kerja Kejati Sumut.


Kajati Sumut Idianto menyampaikan bahwa prosesi pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan sebuah kebijakan organisasi yang senantiasa terus dilakukan secara berkelanjutan, seiring dengan proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak maju secara berkesinambungan, guna memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berkembang tiada henti.


Baca Juga :

•  Tim Tabur Kejaksaan Agung Mengamankan Buronan Terpidana Rahman Nuriadin bin Syamsudin

•  Tim Tabur Kejati Sumut Tangkap Syamsuri DPO Terpidana Penggelapan Rp3 M


"Sebagaimana arahan Bapak Jaksa Agung RI pada pelantikan pejabat eselon II di Kejaksaan Agung RI pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2023 'Jika mengemban jabatan ibarat membangun rumah, agar seimbang bangunannya maka perlu takaran pondasi ideal yang terdiri dari kepemimpinan, kapabilitas, dan loyalitas dan untuk membuat pondasi tersebut menjadi kokoh, maka pertebal integritas dan kejujuran'. Saya yakin dan percaya bahwa saudara (Drs. Joko Purwanto, SH.) adalah orang yang terpilih dan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya," kata Idianto.


Di akhir kegiatan, Kajati Sumut Idianto dan jajaran menyampaikan ucapan selamat kepada Asnawi yang mendapat amanah baru sebagai Direktur Perdata pada Jamdatun Kejagung RI, sementara Joko Purwanto sebelumnya menjabat Wakajati Gorontalo. (Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini