|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pimpin Apel Siang, Kanit Provost Polrestabes Medan Ingatkan Kepada Anggota Hindari Pelanggaran

 

Pimpin Apel Siang, Kanit Provost Polrestabes Medan Ingatkan Kepada Anggota Hindari Pelanggaran
Foto: Kanit Provost Polrestabes Medan Pimpin Apel
MP.Com | Medan - Kanit Provost Polrestabes Medan Khaidir Harahap ingatkan kepada anggota hindari pelanggaran yang bisa membuat masalah untuk diri sendiri. Karena itu, pentingnya disiplin dalam meningkatkan kualitas kerja dalam melindungi dan melayani masyarakat dengan prima.  

"Harus disiplin, agar mempunyai prestasi baik," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kanit Provost AKP Khaidir Harahap saat memimpin apel siang di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Sabtu (12/11/2022). 

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

Kaya dia, pimpinan tidak bosan - bosan mengingatkan rekan - rekan agar menjauhi pelanggaran - pelanggaran, narkoba dan menjauhi tindak pidana lainnya. 

"Bagi rekan - rekan yang telah selesai pekerjaan silakan kembali dan mohon agar mematikan listrik dan air yang tidak dipakai di ruangan masing - masing," ujarnya. 

Sedangkan, untuk rekan - rekan yang ditunjuk sebagai operator Quick Wins agar membuat laporan - laporan dan bekerja sama dengan Si Humas Polrestabes Medan. 

"Dalam perjalanan pulang hati - hati dan selalu jaga kesehatan jangan lupa pakai masker, " tandas AKP Khaidir. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini