|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Viral Puluhan Motor Hilang saat Parkir di Lapangan Merdeka Medan ini Penjelasannya

 

Viral Puluhan Motor Hilang saat Parkir di Lapangan Merdeka Medan ini Penjelasannya
Foto: Kasat Reskrim Polrestabes Medan
MP.Com | Medan - Sebuah video berdurasi 12 detik viral di media sosial dengan narasi 63 motor pengunjung konser HUT kota medan di lokasi parkir di kawasan Lapangan Merdeka, Kota Medan, Sumatera Utara hilang adalah tidak benar.

Video tersebut diunggah diakun Instagram @sumut.terkini @travelmatesiantar dan @dolansumatera serta di akun tiktok @putra_asahan02.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengungkapkan bahwa video yang beredar tersebut tidak benar dan hingga saat ini pihaknya masih menunggu korban untuk membuat laporan kepolisian.

Baca juga:

>>   Polrestabes Medan Gelar Pengamanan Konser Hiburan HUT Kota Medan ke-432

>>   Kapolres dan PJU, Serta Personil Polres Madina Rayakan HUT Bhyangkara

"Video itu tidak benar, laporan kehilangan motor di lokasi dan waktu kegiatan tersebut belum ada," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Senin (04/06/22)

Kasat Reskrim mengimbau apabila ada warga yang merasa kehilangan, segera melaporkannya ke Polrestabes Medan.

"Dan apabila ada warga yang merasa kehilangan sepeda motor saat hadir di kegiatan itu bisa segera melapor ke Polrestabes Medan. Pastinya jika benar untuk para pelaku akan kita berikan tindakan tegas dan terukur," tandasnya. 

Kompol Fathir juga menambahkan, pihaknya tengah gencar membrantas aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polrestabes Medan. Ia mengimbau masyarakat untuk tidak percaya dengan isu atau kabar bohong.

"Untuk akun medsos yang menguploadnya, juga nanti kita telusuri jangan buat isu dengan sumber yang tak jelas lah," tegasnya. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini