|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Sambut HUT Bhayangkara ke-76 dan HUT Kodam I/BB Polres Pematangsiantar Lakukan Ini

 

Sambut  HUT Bhayangkara ke-76 dan HUT Kodam I/BB Polres Pematangsiantar Lakukan Ini
Foto: istimewa
MP.Com | Siantar - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 dan Hut Kodam I/BB Polres Pematangsiantar bersama dengan Forkopimda Plus laksanakan Car Free Day Yang Di Ikuti Oleh Forkopimda Plus Kota Pematangsiantar. Minggu (19/06/22)


Turut hadir, Kapolres simalungun Akbp Nicolas Dedi Arfianto bersama Wakapolres Pematangsiantar Ismawansyah, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar, besera Kabag, Para Kasat,Para Kapolsek,Para Kasi,Para OPD Kota Pematangsiantar, tamu dan undangan lainnya.


Kegiatan Diawali dengan senam Massal bertempat di Lapangan Haji Adam Malik Kota Pematangsiantar kemudian dilaksanakan Pelepasan Fun Bike Serentak Selururh Indonesia yang di ikuti jajaran Melalui Zoom Meeting oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral Polisi Drs Listiyo Sigi Prabowo.


Baca juga:

>>   Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Gabungan Polrestabes Tingkatkan Patroli Malam di Medan

>>   Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Stasiun KA


Pelaksanaan Fun Bike dilepas oleh Plt. Walikota Pematangsiantar Dr Hj Susanti Dewayani dengan Route, mulai Start dari Jalan sitorus lalu belok kanan Jalan Sakti Lubis, belok kiri jalan Menambin Rs Tiara, belok kiri Jalan padang Sidempuan, belok kanan Jalan silimakuta, belok kanan Jalan Raya, belok kiri simpang Rm Sobat Jalan Adam malik dan Samsat lama masuk kanan, Jalan kartini lampu merah masuk kanan Jalan Sudirman, belok kiri Jalanl Wr supratman depan siantar hotel, belok kanan Jalan diponegoro, depan telkom lurus terus samping siabtar plaza kemudian belok kanan ke Jalan Sutomo depan Polres belok kanan menuju Adam Malik finish.


Dalam Sambutannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, SH,SIK menyampaikan bahwa pelaksanaan Car Free Day ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara KE -76 dan Hut Kodam I/BB seperti senam massal, atraksi Yonif 122, tarian kreasi 10 etnis dari yayasan Sultan Agung, peragaan Polisis cilik binaan Polres Pematangsiantar, pelepasan Fun Bike serentak selururh Indonesia, Jalan santai keliling lap. H Adam Malik Pematangsiantar, pemberian bantuan sosial, pelepasan balon hari ulang Tahun Bhayangkara ke -76 dan Hut Kodam I/BB peninjauan UMKM Dan Door Prize .


"Kegiatan kita ini bisa disenergikan dan dipadukan HUT Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan ke 72 dan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 secara bersama-sama ini suatu hal yang luar biasa,terimakasih atas dukungan Plt. Wali Kota Pematangsiantar Ibu Dr. Susanti Dewayani, Sp.A dan Pemerintah Kota Pematangsiantar sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerukunan sinergitas TNI/POLRI dan masyarakat," tutur AKBP Fernando.


Dengan kegiatan kita hari ini kita bisa memulai budaya berolah raga setiap minggunya sehingga masyarakat kita dapat berkumpul kembali dan menjalin silaturahmi antar umat Bergama dan antar masyarakat sehingga Kota Pematangsiantar menjadi kota yang kondusif, aman dan nyaman bagi masyarakatnya juga mampu mempercepat pemulihan ekonomi bagi masyarakat Kota Pematangsiantar sehingga masyarakat nya semakin maju dan sejahtera. (Syamsir)




 

 
Komentar

Berita Terkini