|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Pangdam I/BB Lanjutkan Kegiatan Kunjungan ke Markas Yonif 133/Yudha Sakti di Kota Padang

 

Pangdam I/BB Kunjungan Ke Padang
Ket Foto : Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, Lanjutkan Kegiatan Dengan Berkunjung ke Markas Yonif 133/Yudha Sakti di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (13/4/2022).
MEDIAPENDAMPING.COM | Padang – Usai melepas keberangkatan Wapres RI dan rombongan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Takengon, Aceh Tengah, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, melanjutkan kegiatan dengan berkunjung ke Markas Yonif 133/Yudha Sakti di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (13/4/2022).


Kunjungan perdana Pangdam yang didampingi Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Purmanto, selain untuk silaturahmi, dan tatap muka sekaligus memberi pengarahan menjelang tugas Operasi Teritorial (Opster) Yonif 133/YS ke Papua Barat.


Pangdam melalui Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Hindratno Devidanto, SE, menekankan agar unsur pimpinan di Yonif 133/YS bisa lebih dekat memperhatikan anggotanya, sehingga pelanggaran disiplin dapat ditekan sekecil mungkin.


Baca Juga :

>>  Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Prov. Sumbar Sambut Kedatangan Wapres

>>  Pangdam I/BB Pimpin Sidang Pantukhir Cata PK TNI AD Reguler, Cata Santri dan Lintas Agama 2022


Kemudian melakukan persiapan mental, fisik, dan jaga kesehatan serta terus belajar, berlatih secara rutin, bertahap, bertingkat dan berlanjut.


Lebih lanjut Asops Kasdam I/BB mengatakan bahwa ” kesejahteraan yang paling hakiki bagi prajurit adalah latihan”.


“Tak kalah pentingnya, segera kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang tipologi daerah tugas. Dan ingat! Meskipun melakukan tugas Opster, bukan berarti jiwa tempur kalian langsung hilang,” pungkas Asops Kasdam I/BB.


Selesai dari Yonif 133/YS, Pangdam beserta rombongan bergerak ke Kodim 0312/Padang untuk silaturahmi dan tatap muka dengan Prajurit dan Ibu Persit. Setelah itu, Pangdam bersama para PJU Kodam I/BB bertolak menuju Kuala Namu Internasional Airport (KNIA).


Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat .


Turut hadir dalam kegiatan, antara lain Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Kasi Ops Korem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang dan Danyonif 133/YS. (Asmawadi)

 
Komentar

Berita Terkini