|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Intimidasi Wartawan, Kapolres Madina: Segera Serahkan Diri Anda, Sebelum Kami Lakukan Tindakan Tegas Dan Terukur

 

Intimidasi Wartawan, Kapolresadina: Segera Serahkan Diri Anda, Sebelum Kami Lakukan Tindakan Tegas Dan Terukur
Foto: Kapolres Madina
MEDIAPENDAMPING. COM | Madina - Polres Madina dibawah pimpinan Akbp H.M. Reza Chairul melalui personil Sentral  Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Madina Aiptu Budi Darma menerima LP/B / 64  / III / 2022/ SPKT / POLRES MADINA/POLDA SUMUT, tanggal 04 Maret 2022, terkait Tindak Pidana Penganiayaan terhadap seorang wartawan yang terjadi di Lopo Mandailing, Kopi Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina.



"Jajaran satuan fungsi Reserse Kriminal langsung bekerja dengan maksimal, mereka lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara kemudian Menyita rekaman CCTV dilokasi kejadian dan melakukan gelar perkara agar ungkap kasus berjalan dengan maksimal" pungkas Akbp H.M. Reza Chairul. 



Baca juga:

>>   Dalam Rangka Ops Keselamatan Toba 2022, Personil Polresta Deli Serdang Berikan Edukasi Dan Vaksinasi Massal


>>   Kapolres Madina: Wujudkan Sosok Polri Yang Presisi, Tingkatkan Kinerja Dan Keimanan Serta Ketaqwaan Terhadap Allah SWT



"Kasat Reskrim Polres Madina AKP Edi Sukamto, memimpin langsung kasus ini dibantu Personil Ditreskrimum Polda Sumut, para pelaku sudah kami identifikasi namanya dan masih kami rahasiakan dan saat ini kami sedang memburu dan mengejar para pelaku yang berusaha kabur keluar wilayah kabupaten Mandailing Natal" sambung Kapolres Madina.



"Tak Ada Tempat, Bagi Pelaku Kejahatan Di Madina, kami sudah menerima Laporan Polisi dari saudara Jefri Bharata Lubis (Korban), pastinya kami akan bekerja dengan Profesinal, sesuai dengan Standar Operasi Prosedur (SOP) Kepolisian Republik Indonesia, percayakan dan serahkan kasus ini kepada kami Polres Madina, kami usut perkara ini sampai tuntas, mohon doa informasi dari rekan media juga masyarakat Mandailing Natal" sebut Kapolres Madina.



"Saya himbau kepada para pelaku agar segera menyerahkan diri, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sebelum kami dilakukan tindakan tegas dan terukur" pesan AKBP H.M. Reza Chairul, kepada para pelaku. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini