|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pangdam I/BB Imbau Semua Pihak Bersinergi dan Berkontribusi Dalam Kegiatan Vaksinasi Agar Bebas Covid

 

Pangdam I/BB Imbau Semua Pihak Bersinergi dan Berkontribusi Dalam Kegiatan Vaksinasi Agar Bebas Covid
Ket Foto : Video Conference dengan Menko Perekonomian, Airlanga Hartarto dari Rumah Dinas Kediaman Pangdam I/BB di Medan, Minggu (13/2/2022).
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., didampingi Kakesdam I/BB dan sejumlah Asisten Kasdam I/BB mengikuti rapat koordinasi penanganan kasus Covid-19 dan evaluasi PPKM secara video conference dengan Menko Perekonomian, Airlanga Hartarto dari rumah dinas kediaman Pangdam I/BB di Medan, Minggu (13/2/2022).


Pangdam I/BB Imbau Semua Pihak Bersinergi dan Berkontribusi Dalam Kegiatan Vaksinasi Untuk Mendukung Indonesia Bebas Covid.


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, pada rapat, Menko Perekonomian berharap TNI-Polri bersama Pemda bisa lebih menguatkan pelaksanaan Protokol Kesehatan melalui 3M di masyarakat, mendorong mempercepat vaksinasi, menyiapkan dan menyiagakan tempat isolasi terpusat baik rumah sakit, tenaga kesehatan, oksigen dan obat-obatan serta peralatan pendukung lainnya.


Baca Juga : Dandim DS Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Makodim DS


Kemudian membangun inovasi kerja sama dengan berbagai sektor (swasta, pelaku usaha, tempat ibadah dan lainnya) dalam penerapan Aplikasi Peduli Lindungi guna mempermudah pelaksanaan 3T (testing, tracing, dan treatment) .


Airlangga Hartarto juga mendorong TNI-Polri bersama Pemda untuk menciptakan suasana ketenangan di mayarakat dalam menghadapi varian baru Covid-19, serta melakukan langkah-langkah pemulihan ekonomi.


Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan pengetatan aturan protokol kesehatan. (Dispenad)

 
Komentar

Berita Terkini