|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi

 

Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi
Ket Foto : Pengamanan kegiatan Vaksinasi Dilaksanakan Personil Polsek Kawasan Bandara Internasional Kualanamu  yang Dilaksanakan dari pukul 09.00 wib pagi tadi Dengan Penerapan Protokol Kesehatan, Selasa (07/12/21).
MEDIAPENDAMPING.COM |Deli Serdang - Pengamanan kegiatan Vaksinasi dilaksanakan personil Polsek Kawasan Bandara Internasional Kualanamu  yang dilaksanakan dari pukul 09.00 wib pagi tadi dengan penerapan Protokol Kesehatan, Selasa (07/12/21).


Bertempat di Atrium Lantai 1 Bandara Internasional Kualanamu,  Pelaksanaan Vaksinasi diselenggarakan oleh pihak PT. AP II KNIA yang bekerjasama dengan pihak KKP Bandara Kualanamu adalah upaya memberikan vaksinasi covid 19 yang terbuka untuk umum khususnya bagi pelaku perjalanan yang akan berangkat sebagai syarat dokumen perjalanan.

Rangkaian kegiatan Vaksin ini dimulai dari Pendaftaran, Skrinning (pengecekan tensi, cek suhu tubuh, cek riwayat kesehatan),  jika memenuhi persyaratan / kriteria maka ke proses selanjutnya, Vaksinasi (penyuntikan vaksin), selanjutnya  Pencatatan dan observasi untuk proses  pemberian kartu vaksin.


Baca Juga :

>>  Dengan Humanis, Polresta Deli Serdang Sukses Amankan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh

>>  Polsek Medan Area Tangkap Yogi Pelaku Pengancaman Terhadap Athma


Kapolsek Kawasan Bandara Internasional Kualanamu, IPTU JONNI H. DAMANIK, SH, MH. terkait kegiatan Vaksinasi ini mengatakan ” Dalam hal ini POLRI bersama pihak PT. AP II KNIA terus berupaya untuk percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, guna menuju masyarakat sehat dan kuat serta pulihnya perekonomian masyarakat, dan tak bosan bosannya kami terus  menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. ungkapnya. (Donald Sinaga/Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini